Home / Lacak / Saling Senggol di Orgen Tunggal, Erik Tikam Bios

Saling Senggol di Orgen Tunggal, Erik Tikam Bios


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Korban Bios saat terbaring di RS, usai di tikam. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Pertunjukan hiburan malam sering terjadi tindak pidana penganiayaan hingga terjadinya pembunuhan akibat salah paham atau saling senggol saat berjoget diatas panggung ketika alunan musik remic dimainkan oleh Orgen Tunggal (OT) atau musik dangdut lainnya.

Seperti yang terjadi pada gelaran OT di Jembatan Belimbing Desa Sukarami Sekayu, Minggu dinihari (21/5/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, yang mengakibatkan korban Bios Aprianto (27), Warga Desa Sukarami Sekayu  Muba terluka parah.

Korban terluka diduga karena ditusuk oleh pelaku Erik (20), saat mereka goyang diatas panggung OT saling bersenggolan hingga keduanya salah paham dan terjadi penusukan tersebut.

Baca Juga :   Tersangka Curanmor Ditangkap Saat Tidur Siang

Data yang didapat dari pihak Polres Muba, perkelahian antara pelaku yang saat ini masih buron dengan korban terjadi saat keduanya nonton pertunjukan OT di Jembatan Belimbing Desa Sukarami tersebut, diduga keduanya saling bersenggolan dan terlibat selisih paham hingga terjadilah penusukan itu.

“Akibatnya korban menderita luka di perut dan belikat sebelah kiri, korban yang dalam keadaan bersimbah darah langsung dibawah warga ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan perawatan intensif,” kata kapolres Muba.

Menurut Kapolres, pelaku saat ini masih dalam pengejaran pihaknya. Atas kejadian ini aparat sat Reskrim Polres Muba turut mengamkan barang bukti berupa sepeda motor jenis matik BG 2056 BR milik pelaku yang saat kejadian ditinggal kabur.

Baca Juga :   Parkir Sembarang, Puluhan Kendaran Termasuk Milik Polisi Digembos Provost

“Kapolres sangat menyayangkan kejadian ini, karena polisi bagaikan pemadam kebakaran, masyarakat yang senang-senang, namun bila terjadi tindak pidana, polisi harus bertindak cepat,” katanya.  (tri)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Mahasiswa Datangi Rumah Bandar Arisan Online

Palembang, KoranSN Diduga menjadi korban penipuan arisan online, puluhan korban yang merupakan mahasiswa di Kota ...