Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Headline / Saling Serang di Organ Tunggal, Apriansyah Tewas Bersimbah Darah

Saling Serang di Organ Tunggal, Apriansyah Tewas Bersimbah Darah

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah saat menggelar ungkap kasus penangkapan tersangka pembunuhan korban. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Dua kelompok pemuda terlibat keributan dan saling serang di acara hiburan organ tunggal (OT) di Desa Tertap Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, Selasa dini hari (7/1/2020) hingga membuat suasana musik OT yang semestinya menjadi hiburan rakyat berubah menjadi mencekam.

Bahkan atas kejadian tersebut membuat satu orang dari salah satu kelompok yang terlibat keributan, yakni Apriansyah tewas bersimbah darah.

Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA saat press release di Mapolres Lahat, Rabu (8/1/2020) mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi akibat dua kelompok pemuda yang bertikai.

Baca Juga :   Kejagung RI Awasi Proyek Pembangunan di Sumsel

“Ada dua kelompok pemuda yang ribut, yakni tersangka Yoga bersama temannya dua orang, dan korban Apriansyah bersama empat orang rekannya. Keributan ini yang memicu korban tewas,” jelasnya.

Kapolres melanjutkan, akibat keributan tersebut dua kelompok pemuda ini saling menyerang dan terjadi aksi kejar-mengejar dengan senjata tajam.

“Aksi saling serang tersebut membuat korban jatuh dan ditikam pelaku dengan senjata tajam. Setelah pelaku menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri dan pulang ke rumah,” kata Kapolres menjelaskan di hadapan awak media.

Dilanjutkannya, namun pelarian pelaku hanya sementara. Atas laporan dari warga setempat akhirnya tersangka Yoga langsung diamankan dan dibawa ke Polres Lahat.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Kasus Siswa SMA Taruna yang Kritis

“Saat diamankan pelaku sempat melakukan perlawanan pada petugas sehingga pelaku dilumpuhkan oleh petugas dengan timah panas” tegasnya.

Kapolres menghimbau agar masyarakat di Lahat ikut mendukung dan menjalankan himbauan Pemerintah Kabupaten Lahat, yakni tidak mengadakan pesta hiburan musik organ tunggal lewat batas waktu demi keamanan.

“Sudah banyak korban akibat pesta organ tunggal. Apalagi organ tunggal ini sangat identik dengan minuman keras dan Narkoba. Peristiwa pembunuhan ini merupakan contoh kejahatan karena di bawah pengaruh minuman keras. Ayo bersama kita jaga keamanan,” himbau Kapolres Lahat. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kawanan Pengguna Sabu Diringkus Tim Belut Polsek Gandus

Palembang, KoranSN A Subhan (52), warga Jalan Kapten A Rivai Lorong Muawanah Kelurahan 26 Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.