Salon Muslimah Moz5 Hadir di OPI Jakabaring

PERESMIAN - Pemilik Moz5 ketika berfoto bersama dalam peresmian Salon Moz5 di Mall OPI Jakabaring Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)
PERESMIAN – Pemilik Moz5 ketika berfoto bersama dalam peresmian Salon Moz5 di Mall OPI Jakabaring Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

SETELAH membuka cabang di kawasan mall Palembang Square dan Palembang Trade Centre (PTC), kini salon muslimah Moz5 hadir di kawasan mall OPI Jakabaring Palembang. Dengan konsep terbaru Moz5 di OPI Jakabaring tampil lebih elegan dan fresh dengan desain interior yang membuat pelanggan betah untuk berlama-lama di salon muslimah Moz5.

Owner Moz5 Palembang, Icha menceritakan, kehadiran Moz5 di Palembang dilatar belakangi pengalaman pribadi sulitnya mencari salon yang benar-benar diperuntukkan khusus untuk kaum wanita. Dari pengalaman tersebut terpikir untuk membuka salon khusus untuk kaum hawa sehingga laki-laki tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam salon.

Salon Moz5 dikatakannya, memberikan semua perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan menggunakan produk-produk alami yang dibuat oleh Founder Moz5 langsung.Perawatan yang bisa dinikmati di Moz5 seperti Hair Spa, Body Spa, totok wajah, manicure dan pedicure  yang merupakan the most favorite treatment di Moz5. Tersedia juga paket perawatan untuk perayaan ulang tahun atau arisan dengan memakai tempat di salon Moz5 maka akan mendapatkan bonus voucher dan diskon-diskon menarik.

Baca Juga :   Telkomsel Undi Program Undian Traktir Nasional 2017 Periode 2

“Untuk harga kita mulai dari Rp 40 ribu hingga harga paketan Rp 900 ribu. Sedangkan untuk paket Me day ditetapkan dengan tarif Rp 400 ribu- Rp 1,2 juta,”jelasnya sembari mengatakan untuk member Moz5 di Palembang saat ini untuk Moz5 di PTC ada 5 ribu member sedangkan di PS sekitar 6 ribu member.

Sementara itu Founder salon Moz5, Muslicha menambahkan, salon Moz5 sudah memiliki 28 cabang di Indonesia. Dalam perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang diproduksi sendiri mulai dari produk scrub, shampo sampai handbody. Untuk harga produk seperti masker wajah dimulai dari Rp 20 ribu-  Rp 120 ribu.

Baca Juga :   BSB Fokus Salurkan KUR ke Petani

“Yang membedakan kita dengan salon-salon lain selain interior yang kental dengan nuansa religi juga dalam setiap aktivitas selalu membawa nama Allah,” pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Kantor Pos Tetap Buka Selama Libur Panjang

Jakarta, KoranSN PT Pos Indonesia (Persero) tetap membuka operasional Kantor Pos dan layanan lainnya selama …