Sambangi Sejumlah OPD, Ketua DPRD OI Sampaikan Aspirasi Masyarakat Secara Langsung

Ketua DPRD OI Suharto HS.(fotoistimewa)

Indralaya, KoranSN

Sesuai dengan tugas dan fungsinya selaku wakil rakyat, Ketua DPRD Ogan Ilir (OI), Suharto HS menyambangi beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab OI, untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat yang diterimanya secara langsung.

Suharto mendatangi langsung sejumlah OPD yang menjadi acuan masyarakat di dalam laporan mereka ke DPRD OI.

Seperti baru-baru ini, Suharto langsung menyambangi dinas pertanian dan ketahanan pangan, dinas sosial serta dinas pemberdayaan dan masyarakat untuk langsung bertemu dengan kepala dinas masing-masing.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Minta Dana Desa Dimanfaatkan Maksimal

“Kunjungan ini selain melakukan silaturahmi juga berkoordinasi terkait banyaknya masukan dan hal-hal yang terjadi di masyakarat terkait dengan pertanian terutama persawahan, masyarakat miskin serta permasalahan dengan adanya dana desa,” ungkap Suharto, Rabu (18/3/2020).

Beranjak dari Laporan masyarakat inilah yang membuat politisi Partai Golkar ini langsung berkordinasi dan silaturahmi dengan dinas terkait, agar permasalahan yang terjadi di masyakarat dapat segera teratasi.

“Semua permasalahan ada solusiny. Dan bisa diatasi bila kita lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik,” ujarnya.

Oleh Karena itu, lanjutnya, masyarakat sudah benar ketika Ada permasalahan, mereka langsung berkomunikasi dengan wakilnya di parlemen.

Baca Juga :   Lakukan Giat Toponimi, Badan Pemerintahan Pagaralam Fokus di Kecamatan Pagaralam Utara

“Kami langsung berkoordinasi dengan dinas terkait dengan harapan akan ketemu titik terang dan solusi yang terbaik,” tandas suharto. (man)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Muratara Instruksikan Siswa Belajar di Rumah Hingga 6 April 2020

Muratara, KoranSN Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.