Sambut Ramadhan, Ajak Warga Sucikan Masjid Agung Palembang, SN

Karyawan Alfamart saat melakukan aksi sosial menyapu halaman Masjid Agung untuk menyambut bulan suci ramadhan, Rabu (176).

 

 

 

 

 

Palembang, SN

Menyambut Ramadhan, Karyawan Alfamart bersama warga aktif berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid Agung Palembang, Rabu (17/6). Kegiatan menyucikan ikon Palembang ini sekaligus untuk memeriahkan HUT Palembang ke 1.332 dan menyambut Bulan Ramadan 1436 H.

Branch Manager Alfamart Palembang Lilik Soehada mengatakan, sebagai toko komunitas Alfamart ingin ikut terlibat dalam aksi sosial masyarakat. “Kami tertarik untuk ikut bersih-bersih Masjid Agung Palembang yang merupakan salah satu ikon kota ini,” katanya.

Dalam kegiatan ini, Alfamart membagikan cairan pembersih lantai beserta bingkisan  untuk petugas kebersihan Masjid Agung Palembang. Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bagian dari salah satu pilar CSR Alfamart Sahabat Indonesia yakni Alfamart Clean and Green Alfamart Sahabat Indonesia.

Baca Juga :   Gerakan Olah Lahan, Kejar Target Swasembada Pangan

“Kebersihan adalah hal yang penting. Apalagi Palembang selama ini telah mendapat predikat kota yang bersih dengan diraihkan piala Adipura Kencana,” imbuhnya.

Dipilihnya masjid , karena masjid merupakan tempat ibadah yang harus selalu selalu dijaga kebersihannya. “Kami menghimbau agar konsumen juga ikut menjaga kebersihan kota ini secara umum. Kebersihan bisa dimulai dari diri sendiri,” ungkapnya.

Ketua Badan Pengurus Yayasan Masjid Agung Palembang, HA Ansori Madani menambahkan, pihak yayasan menyambut baik peran serta Alfamart . “Kami berterima kasih ada pihak swasta punya kepedulian seperti ini. Semoga apa yang dilakukan menjadi berkah dan diikuti oleh perusahaan swasta lainnya,” tegasnya.

Baca Juga :   Gubernur: Silakan Demo Jangan Anarkis

Terkait dengan rangkaian HUT Palembang ke – 1332, sebelumnya Alfamart juga ikut dalam Palembang Expo, pasar murah jelang Ramadan, hingga pembukaan lokasi Car Free Day di Jakabaring. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sehari, 25 Warga Palembang Positif Corona

Palembang, KoranSN Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kota Palembang, Kamis (24/9/2020) dalam satu hari sebanyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.