Home / Ogan Komering Ilir / Sampoerna Agro Terima CSR Sriwijaya Award 2016

Sampoerna Agro Terima CSR Sriwijaya Award 2016

Sampoerna Agro Terima CSR Sriwijaya Award 2016 Kayuagung,KoranSN
Perseroan Terbatas (PT) Sampoerna Agro Tbk Regional Sumsel menerima CSR Sriwijaya Award 2016 dari Gubernur Sumsel. Perusahaan ini bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di Kabupaten OKI.

Penghargaan ini diberikan langsung Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH saat Musrenbang Provinsi Sumsel di Hotel Horison Palembang, Rabu (13/4/2016). Sampoerna Agro menduduki terbaik III setelah PT Conoco Philips (terbaik I) dan PT Medco Energi (terbaik II).

Usai memberikan award, gubernur mengatakan, penghargaan diberikan khusus kepada perusahaan yang telah memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Proses seleksi award ini digawangi Bappeda Provinsi Sumsel dan dilakukan secara bertahap bersama tim penilai yang melibatkan para akademisi dan ahli di bidang pemberdayaan masyarakat. Ada 19 perusahaan di Sumsel yang mengikuti seleksi tim.

Baca Juga :   2020, OKI Miliki Perpustakaan Modern

Managing Director PT Sampoerna Agro Parluhutan Sitohang mengungkapkan, penghargaan yang diterima ini merupakan suatu recognitions (pengakuan), sekaligus apresiasi atas kontribusi nyata sektor swasta dalam
partisipasi pembangunan yang berkelanjutan di daerah.

“Award ini sebagai motivasi bagi kami dan perusahaan lain pada umumnya, agar lebih baik lagi,” ujarnya. Pada sisi lain, PT Sampoerna Agro juga berharap terus adanya dukungan dari segenap pihak khususnya Pemerintah Daerah dan masyarakat umum terhadap kelancaran operasional Perusahaan.

“Kalau operasional perusahaan berjalan kondusif dan harmonis, ini dapat saling memberi nilai manfaat bersama,” pungkas Parluhutan.
Kepala Bappeda OKI Makruf SP MSi yang turut menyaksikan pemberian award tersebut juga memberikan apresiasinya kepada PT Sampoerna Agro. “Kami juga berharap terus ditingkatkan komitmennya serta dapat menginspirasi perusahaan lain, khususnya yang tergabung di forum CSR-PKBL Kabupaten OKI. Pencapaian ini membanggakan yang sejalan dengan misi Bupati Iskandar SE, yakni Membangun OKI,”katanya.(iso)

Baca Juga :   Peduli Pendidikan Al-Qur’an, UAS Apresiasi Bupati OKI

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Waspadai Karhutlah di OKI

Palembang, KoranSN Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mendorong Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat maksimal pengendalian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.