Home / Go Sport / Sapto Yogo Purnomo Raih Emas di Lari 100 Meter Tuna Daksa

Sapto Yogo Purnomo Raih Emas di Lari 100 Meter Tuna Daksa


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Sapto Yogo Purnomo (Indonesia) berhasil meraih emas pada Asian Para Games 2018 cabang olahraga Para Athletics Nomor200M T37 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Pusat. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Sapto Yogo Purnomo berhasil meraih medali emas atletik di Asian Para Games 2018. Dia menjadi yang terbaik pada lari 100 meter T37 atau tuna daksa.

Dalam penampilan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (9/10/2018), Sapto mencatatkan waktu 11 ,49 detik. Dengan catatan waktu tersebut, dia finis terdepan.

Yogo mengalahkan tujuh sprinter dari lima negara lain dalam perlombaan itu. Yogo ditempel ketat oleh wakil Iran, Ghasemi Davoudali yang membuat catatan waktu 11,97 detik. Dia pun berhak membawa pulang medali perak.

Baca Juga :   Barca Akhiri Tren Buruk di Anoeta

Sementara itu, medali perunggu menjadi milik pelari Arab Saudi, Ali Alnakhli. Dia finis ketiga dengan catatan waktu 12,01 detik.

Emas Sapto itu menjadi emas keduanya di Asian Para Games 2018 ini. Sebelumnya, Sapto meraih emas dari lari 200 meter putra T37. Bagi Indonesia, emas itu merupakan emas kedelapan. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Spurs Sempurna di Stadion Baru

London, KoranSN Tottenham Hotspur bangkit dari kekalahan di akhir pekan dengan kemenangan tipis atas Brighton. …