Sat Intelkam Gandeng HMI Prabumulih Bagikan Masker

Intelkam dan mahasiswa bagikan masker kepada warga yg lagi melintas.(foto-andi/koransn)

Prabumulih, KoranSN

Untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 atau virus corona, Polres Prabumulih memberikan bantuan masker dan juga mensosialisasi kan dengan masyarakat untuk mengingatkan penularan serta pencegahan terhadap virus Covid -19 .

Kali ini Polres Prabumulih melalui satuan Intelkam membagikan masker kepada masyarakat warga yang melintas di jalan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan, tepatnya didepan rumah makan Mas imam jalan basuki Rahmat.

Satuan intelkam Polres Prabumulih dalam pembagian masker kewarga yang melintas, mengandeng Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Prabumulih.

Dalam kegiatan ini, “sebanyak 200 masker yang dibagikan kepada masyarakat melintas”, ucap Kapolres Prabumulih I Wayan Sudramaya melalui Kasat Intelkam AKP Aan Sumardi Rabu (22/4/2020) .

Baca Juga :   7 Rumah Warga Terancam Masuk ke Sungai

Lanjutnya, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus tersebut, minimal kita harus menjaga diri, baik kebersihan serta diharapkan kepada warga, hindari keramaian dan jaga jarak. “Ketika kita pergi dari rumah diutamakan pakai masker,”ujarnya sembari mengatakan,
Kota Prabumulih termasuk salah satu kota zona merah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Sat Intelkam Polres Prabumulih dan HMI yang berkontribusi kepada masyarakat telah melakukan pembagian masker,”ucap Yanto salah satu warga Prabumulih.

Pantauan di lapangan, hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Prabumulih AKP Aan Sumardi, KBO Intelkam Polres Prabumulih IPDA Zulpadli Fajriasyah, Ketua HMI Kota Prabumulih Ade Yuschandra, anggota sat Intelkam dan anggota HMI Kota Prabumulih. (and)

Baca Juga :   Beni Hernedi Dengarkan Arahan Kapolri Soal Kesiapan Pengamanan Idul Fitri
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPBD Empat Lawang Ingatkan Warga Waspada Bencana

Empat Lawang, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang memberikan peringatan ke masyarakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.