Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Sat Pol Air Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme dan Pancasila

Sat Pol Air Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme dan Pancasila

Sat Pol Air Polres Banyuasin saat memberikan sembako, lambang Pancasila dan ban pelampung kepada warga. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Sat Pol Air Polres Banyuasin melaksanakan giat program Quick Wins tentang bahaya paham radikalisme dan anti pancasila.

Giat tersebut dengan cara memberikan sosialisasi dan diskusi kepada warga Desa Bunga Karang, bertempat di kantor Desa Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Kamis (10/5/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin dan disampaikan langsung oleh KBO Sat Pol Air, Iptu Noviar dan personil Sat Pol Air Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi mengatakan, dalam kegiatan sosialisasi ini juga dilakukan penandatanganan fakta integritas oleh Sat Pol Air Polres Banyuasin dalam hal ini ditandatangani oleh KBO Sat Pol Air Polres Banyuasin dan warga Desa Bunga Karang yang diwakili oleh Kades Desa Bunga Karang.

“Giat juga dilanjutkan dengan giat bakti sosial berupa pemberian sembako, lambang Pancasila dan ban pelampung kepada warga desa Bunga Karang,” tandasnya. (sir)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Dewan Rekomendasi 10 Catatan LKPJ Walikota

Lubuklinggau, KoranSN DPRD Kota Lubuklinggau, merekomendasikan dengan 10 cacatan strategis terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) ...

error: Content is protected !!