Home / Gema Sriwijaya / Sat Rekrim Polres Lahat Berbagi Berkah Ramadhan

Sat Rekrim Polres Lahat Berbagi Berkah Ramadhan

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Suasana pembagian takjil oleh Sat Rekrim Polres Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Bulan Suci Ramadhan, semua ummat berlomba-lomba mencari amal dan berbagi kebahagian di Bulan Suci ini. Begitu juga dengan Sat Reskrim Polres Lahat Rabu (23/5/2018) juga berbagi amal dengan membagikan takjil kepada masyarakat umum yang melintasi jalanan di Kabupaten Lahat.

Pantauan Koransn.com di lapangan, terlihat beberapa anggota Sat Reskrim Polres Lahat asyik membagikan takjil kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas.

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Ginanjar SIK mengatakan, di Ramadhan ini pihaknya memang sudah terjadwal untuk berbagi dengan masyarakat salah satunya bagi takjil.

“Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan di Sat Reskrim, kami mencoba berbagi dengan masyarakat dan beramal di bulan yang penuh berkah ini,” kata Ginanjar.

Masih kata Ginanjar, ia juga berharap di bulan Ramadhan semua aman dan kondusif, semoga saja tingkat kriminal di Kota Lahat juga menipis atau bahkan tidak ada sama sekali.

“Kami membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat yang melintas, ini juga merupakan bentuk komunikasi kami dengam masyarakat, agar masyarakat juga menilai polisi adalah bagian dari masyarakat,” ucap Kasat Reskrim.

Kegiatan amal dan penuh berkah itu juga disambut antusias oleh yang menerima takjil, anggota Sat Reskrim Polres Lahat juga terlihat semangat membagikan makanan dan minuman dengan masyarakat yang lewat di kawasan GOR Lahat.

“Semoga di bulan suci ini kita diberikan kesehatan dan dapat menjalankan ibadah sepanjang bulan Ramadhan, dan inilah saatnya kita berbagi di hari baik dan bulan baik,” tutup Ginanjar. (rob)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

LIPI Gelar Pelatihan Diseminasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi

Indralaya, KoranSN Ratusan peserta yang terdiri dari perangkat desa, karang taruna dan masyarakat mengikuti pelatihan ...

error: Content is protected !!