Home / Kota Musi / Satgas TMMD Gelar Cerdas Cermat Tingkat SD di Gandus

Satgas TMMD Gelar Cerdas Cermat Tingkat SD di Gandus

Satgas TNI Manunggal saat menggelar lomba cerdas cermat tingkat SD bertempat di Posko Satgas TMMD, Rabu (13/3/2019). (foto-humas kodam)

Palembang, KoranSN

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0418/Palembang bekerja sama dengan Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 51 Kelurahan Pulokerto Gandus Kota Palembang menggelar lomba cerdas cermat tingkat SD bertempat di Posko Satgas TMMD, Rabu (13/3/2019).

Kegiatan yang dihadiri Danramil 418-07/Sukarami, Danramil 418-03/Plaju, Pasiter Kodim, Kepala SDN 51 Pulokerto beserta para guru, para Babinsa jajaran Kodim 0418/Palembang, dan Ketua RT 27 Pulokerto serta para peserta cerdas cermat ini, dilaksanakan selain untuk menjalin kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan lembaga pendidikan dan warga masyarakat, juga merupakan salah satu kegiatan non fisik yang dilaksanakan selama TMMD ke-104 Kodim 0418/Palembang.

Baca Juga :   Harnojoyo : Laksanakan 10 Program Pokok PKK Dimulai Dari Keluarga

Komandan Koramil 418-07/Sukarami, Mayor Inf Heribertus Mujiono, S.Ag.,S.Psi selaku koordinator cerdas cermat menyampaikan, bahwa kegiatan cerdas cermat ini adalah suatu wahana untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan, sedangkan anggota Satgas TMMD sebagai motivator dalam kegiatan ini.

“Kegiatan yang kami gelar ini untuk membangkitkan semangat belajar bagi para pelajar khususnya anak-anak SD, serta guna memotivasi generasi muda dalam menghadapi masa depan yang lebih baik,” ujar Mayor Heribertus.

Kegiatan lomba cerdas cermat ini diikuti oleh 27 anak peserta dari SDN 51 Pulokerto, yang dilakukakan dalam tiga sesi.

Baca Juga :   Jabat Ketua PSSI Kota Palembang, Harnojoyo Siap Bawa PS Palembang Berjaya

Adapun pemenang dalam lomba cerdas cermat tersebut yaitu; sebagai juara I M.Ridho, Kaziatan, Radiatan, juara II Suci, Farel, Vira dan juara III Kaila, M.gilin, Aulia. Dan para pemenang diberikan hadiah berupa alat tulis dan yang lainnya. (ded)


Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dirjen PUPR Resmikan Rusunawa Unsri

Palembang, KoranSN Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE Dampingi Direktur Jenderal ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.