Sabtu , November 17 2018
Home / Go Sport / Satu Poin Berharga untuk Inter

Satu Poin Berharga untuk Inter

Sempat kebobolan lebih dulu, Inter Milan memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di Liga Champions. (foto-net/detiknews.com)

Milan, KoranSN

Gelandang Inter Milan Matias Vecino puas dengan satu poin yang didapat dari laga melawan Barcelona. Inter kini mengalihkan fokus ke Tottenham Hotspur.

Inter mendapat hasil imbang 1-1 saat menjamu Barca di matchday 4 Liga Champions. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB, Inter sempat tertinggal lebih dulu.

Samir Handanovic yang tampil kokoh nyaris di sepanjang laga akhirnya takluk oleh gol Malcom di menit ke-83. Dengan sisa waktu pertandingan yang tak banyak, Inter mampu mencetak gol balasan lewat Mauro Icardi di menit ke-87.

“Ini adalah hasil imbang yang sangat penting bagi kami,” ujar Vecino kepada Sky Sport Italia.

“Barcelona membuat Anda banyak berlari dan itu membuat Anda kurang tajam ketika memegang bola. Tidak ada banyak waktu tersisa setelah gol mereka, jadi bagus kami berhasil mencuri poin.”

Dengan hasil ini, Inter menempati peringkat dua klasemen Grup B dengan tujuh poin. Sementara itu, Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Inter harus bersaing ketat dengan Tottenham untuk memperebutkan satu tiket tersisa. Tottenham membuka peluang lolos usai menang 2-1 atas PSV Eindhoven.

Inter akan tandang ke markas Tottenham di matchday 5 pada 28 November. Hasil seri di Wembley sudah cukup untuk mengantar Nerazzurri ke babak 16 besar.

“Sekarang ada dua pertandingan tersisa, yang berikutnya akan menentukan. Kami harus datang ke Wembley dengan tekad mendapatkan tiga poin,” ucap Vecino.

“Tottenham adalah tim yang bagus, tapi kami akan melakukan yang terbaik,” imbuhnya. (detikcom)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Syahrial Oesman: Tim SAR Komitmen Selamatkan SFC Dari Zona Degradasi

Palembang, SN Ketua TIM SAR Sriwijaya FC Syahrial Oesman dan Wakil Ketua Umum Tim SAR ...

error: Content is protected !!