Home / Lacak / Satu Siswa Taruna Palembang Kembali Tewas, Kapolda Sumsel: Kami Masih Dalami

Satu Siswa Taruna Palembang Kembali Tewas, Kapolda Sumsel: Kami Masih Dalami

Kapolda Sumsel Irjen Firli. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli, Sabtu (20/7/2019) mengungkapkan, pihaknya telah mendapatkan informasi jika ada satu siswa SMA Taruna Indonesia Palembang lagi yang merupakan peserta Masa Orientasi Siswa (MOS) di sekolah tersebut, Jumat malam (19/7/2019) meninggal dunia usai dirawat di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Menurut Kapolda, terkait adanya kembali satu siswa yang meninggal dunia tersebut, maka saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalam penyelidikan.

“Kami masih mendalami terkait tewasnya korban. Karena kejadian ini tentunya masih serangkaian dari kejadian siswa yang sebelumnya juga meninggal dunia dan satu tersangkanya sudah ditetapkan oleh Polresta Palembang,” katanya.

Baca Juga :   Awas! Perampok Berkedok Jual HP di Situs Online Beraksi

Masih dikatakan Kapolda, dalam pendalaman penyelidikan tersebut penyidik akan melakukan pengumpulan data dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Sekarang penyidik masih kumpulkan data dan riksa saksi dulu guna mengungkap satu siswa yang kembali meninggal dunia ini,” tandas Kapolda.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SMA Taruna Indonesia Palembang berusia 14 tahun warga Plaju Palembang, yang diduga korban kekerasan dalam kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS) di sekolah tersebut dirawat di rumah sakit dengan kondisi kritis.

Bahkan sebelumnya dalam kasus ini, siswa berusia 14 tahun warga Tulung Selapan OKI telah lebih dulu meninggal dunia. Terkait tewasnya korban ini,
pihak kepolisian Sat Reskrim Polresta Palembang saat itu telah menetapkan Obby Frisman (24), warga Jalan Madya Sekarjaya Baturaja Timur selaku Pembina MOS SMA Taruna Indonesia Palembang menjadi tersangka. (ded)

Baca Juga :   Bawa Sabu, Warga Talang Padang Diringkus

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Polres Empat Lawang Tangkap Pembawa 16 Kg Sabu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polres Empat Lawang, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.