SBH Balon Pertama Mengembalikan Formulir ke PKB

Subhan Ismail saat menyerahkan formulir ke Panpel DPC PKB OKI. (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Di hari perdana jadwal pengembalian formulir pendaftaran bakal calon (Bakal) Cabup/Cawabup OKI periode 2019-2024 ke DPC PKB OKI di Jalan Jua Jua Kayuagung, H Subhan Ismail (SBH), Balon pertama yang mengembalikan formulir.

“Saya yang pertama, itu bukti keseriusan saya untuk maju pada Pilkada OKI mendatang, karena SBH hanya milik masyarakat OKI,” ujarnya kemarin.

Dikatakannya, ia juga optimis didukung Garda Pemuda Nasdem, sehingga hal inilah yang membuatnya yakin kalau dirinya benar-benar siap untuk maju.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Masyarakat Jaga Kamtibmas

“Saya yakin didukung penuh Garda Pemuda Nasdem, sebab di Indonesia dari 171 Kabupaten, cuma 2 kabupaten yang Ketua Garda Pemuda Nasdem nya mencalonkan diri sebagai kepala daerah yaitu, Kabupaten OKI dan di Provinsi Sulawesi Selatan,” terangnya.

Ia menambahkan, mekanisme pengambilan formulir sudah diikutinya namun soal prosesnya diserahkan ke partai. Sedangkan untuk masalah didukung atau tidak, itu tergantung hasil survei nanti.

“Namun saya berharap PKB dapat mendukung saya untuk maju pada Pilbup OKI nanti,” ungkapnya.

Ketua DPC PKB OKI Turmudi mengatakan, saat ini sudah 3 bakal calon yang mengembalikan formulir yakni SBH, Jamal R Satria SH dan HM Djakfar Shodiq. “SBH yang pertama, itu bukti keseriusannya,” kata dia.

Baca Juga :   Baznas OI Salurkan Bantuan ke Warga Betung II

Dilanjutkan Turmudi, SBH adalah orang pertama yang melakukan sosialisasi baik melalui spanduk maupun turun langsung ke masyarakat. “Jadi tentunya sudah banyak dikenal masyarakat,” tandasnya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pilkada PALI: TPS Akan Dibekali APD Pencegahan Covid-19

PALI, KoranSN Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI bebas dari penyebaran Covid-19, …