Home / Gema Sriwijaya / SBH Cup Meriahkan HUT ke-73 OKI

SBH Cup Meriahkan HUT ke-73 OKI


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Para pemenang berfoto bersama. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Banyak cara yang bisa dilakukan instansi atau individu untuk memeriahkan hari perayaan khususnya ulang tahun. Seperti yang dilakukan anggota DPRD OKI dari Partai NasDem, H Subhan Ismail (SBH).

Kedekatannya dengan masyarakat dan insan pers mendorong dirinya menggelar turnamen gaple khusus insan pers yang bertugas di kabupaten ini. Turnamen digelar di kediamannya di Kelurahan Jua Jua malam kemarin.

Turnamen bertajuk SBH Cup ini berhadiah trofi dan uang tunai. Ini bukan kali pertama ia selenggarakan karena sebelumnya sudah ada beberapa seri SBH Cup . “Ini untuk memeriahkan HUT OKI, kita semua harus berpartisipasi,”kata Caleg DPRD OKI periode 2019-2024 ini.

Baca Juga :   Pelajar SMP di Muba Dapat Training Vlog Dari School Development Outrech

Subhan Ismail yang juga Ketua DPD Garda Pemuda NasDem OKI mengungkapkan, turnamen gaple SBH Cup bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara dirinya sebagai anggota legislatif dengan para insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI. Turnamen ini diikuti 24 pasang pemain dengan sistem gugur.

“Anggota dewan dengan wartawan adalah mitra. Kami sebagai wakil rakyat tentunya akan menyuarakan aspirasi rakyat, dan wartawan juga menyuarakan rakyat melalui pemberitaan. Namun pemberitaan harus memenuhi kode etik jurnalistik,”ujarnya.

Adapun hasil turnamen kemarin yakni juara 1 digondol pasangan Nurmuin-Arlan Patra, pasangan Maniso-Romi harus puas di posisi 2, peringkat 3 diambil pasangan Mujianto-Emil Hidayat dan Novan Wijaya-Suhardi berhak di juara 4. (iso)

Baca Juga :   Tinta Reborn eKTP di Musi Rawas Menipis
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …