Home / Nasional / SBY: Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah

SBY: Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ani Yudhoyono tengah dirawat di rumah sakit. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), angkat bicara soal kondisi sang istri, Ani Yudhoyono. Ibu Ani ternyata menderita sakit kanker darah.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National University Hospital Singapura,” kata SBY lewat video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

SBY setia mendampingi sang istri di Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani pengobatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Baca Juga :   Satgas TMMD ke 101 Gelar Lomba Mewarnai Tingkat SD se-Kecamatan Gantung

“Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini,” ungkapnya.

SBY mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Ibu Ani. Doa-doa untuk Ibu Ani juga mengalir lewat media sosial.

“Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Termasuk yang melalui media sosial,” kata SBY.

Baca Juga :   Dikunjungi Ibu Menteri, Korban Rusuh Tolikara Minta TV

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian,” pungkasnya.

Ani Yudhoyono saat ini dirawat di National University Hospital Singapura. Sejak 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

SBY juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan istrinya. Secara khusus, SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan tim dokter kepresidenan atas bantuan pengobatan untuk Ibu Ani.

“Pada kesempatan ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ibu Ani,” ucap SBY. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Yusril Mahendra Sambut Baik Prabowo-Sandiaga Daftarkan Gugatan ke MK

Jakarta, KoranSN Ketua Tim Hukum capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra, menyatakan menyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.