SBY Sanjung Pemerintahan Jokowi

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Prof Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyampaikan orasi politik awal tahun di hadapan para fungsionaris dan kader Partai Demokrat di halaman Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor di kawasan Cibinong, Jumat (5/1/2018). (Foto-Istimewa)

Bogor, KoranSN

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, H Ishak Mekki yang diwakilkan Sekretaris DPD, MF Ridho dan Ketua Divisi Komunikasi Publik, Heriyanto ZA serta Komunikator Politik, Yuyu RB, Jumat (5/1/2018) menghadiri orasi politik awal tahun 2018 Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di halaman Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor di kawasan Cibinong, Jumat (5/1/2017).

Dalam orasi politik awal tahun 2018 ini, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan sanjungannya kepada pemerintahan Presiden Jokowi.

Baca Juga :   Kesehatan Ani Yudhoyono Terus Membaik

“Saya menyaksikan Jokowi ingin berbuat terbaik untuk rakyat, ingin mensejahterakan dan memajukan bangsa. Untuk itu dengan tulus kami ucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi dan capaian itu dapat dijaga dan ditingkatkan,” ujar SBY.

Meski masih ada beberapa kekurangan, kata SBY, dirinya mengetahui jika Jokowi dan pemerintahannya telah serius melakukan tugas dan kewajiban.

SBY mengatakan, tahun 2018 adalah tahun yang penting bagi bangsa karena akan berlangsungnya Pilkada Serentak dan kegiatan awal Pemilu 2019.

Demokrat, kata dia, juga mengingatkan masih ada sejumlah kekurangan yang dirasakan oleh rakyat.

“Kami mendorong pemerintah untuk terus melakukan perbaikan sehingga 2 tahun ke depan lebih banyak lagi hasil yang akan dicapai,” kata dia.

Baca Juga :   Menteri Tjahjo Sudah Mundur dari DPR, Menteri Puan Belum Mundur

Lanjut SBY, Presiden Jokowi dan pemerintahannya telah mempersiapkan pengelolaan negara yang baik selama 2 tahun yang penuh tantangan. Termasuk, pilkada dan pemilu agar berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis.

“Saya yakin Jokowi ingin meninggalkan legasi yang baik dan meninggalkan sejarah Pilkada dan Pemilu yang fair dan demokratis,” ucap dia.

SBY menyebut pesta demokrasi tersebut bukanlah urusan elite politik semata, tapi juga kepentingan rakyat karena akan berpengaruh terhadap nasib dan masa depan rakyat.

Orasi politik awal tahun 2018 SBY tersebut dihadiri seluruh Sekretaris dan tim Komunikasi Politik DPD Partai Demokrat Provinsi se-Indonesia. (rgn/rel)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Mendikbud: Seleksi Guru PPPK Dilakukan Berdasarkan Kebutuhan

Jakarta, KoranSN Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan bahwa seleksi guru pegawai …