Schuerrle Merasa Tidak Gagal di Chelsea

Schuerrle

Berlin –

Andre Schuerrle hanya bermain kurang dari dua musim bersama Chelsea sebelum kembali ke Bundesliga. Walau demikian, Schuerrle menilai dirinya tidak flop.

Gelandang internasional Jerman itu diboyong ke Stamford Bridge pada musim panas 2013 dari Bayer Leverkusen. Di musim perdananya, Schuerrle tampil sebanyak 43 kali dengan menyumbang sembilan gol di seluruh kompetisi.

Peruntungan Schuerrle berubah di musim keduanya karena lebih sering dibangkucadangkan. Meski begitu, Schuerrle bisa mengemas lima gol dari 22 penampilannya di seluruh ajang sebelum pada bursa Januari 2015 memutuskan pindah ke Wolfsburg.

Baca Juga :   Pesan Istimewa Djanur untuk Persib Bandung

Meski hanya bermain separuh musim, Schuerrle tetap mendapatkan medali juara Premier League 2014-15. Namun, pesepakbola berusia 24 tahun itu tidak setuju jika dirinya dianggap tidak sukses di Chelsea.

“Aku jelas tidak gagal di Chelsea,” cetus Schuerrle kepada Kicker yang diwartakan Sportsmole. “Aku selalu mendapatkan kesempatan, mencetak banyak gol-gol penting di musim pertama.”

“Pada akhirnya aku hanya ingin pindah meskipun Jose Mourinho (manajer Chelsea) masih menginginkanku supaya bisa bertahan. Tapi aku tidak merasa aku mendapat dukungan sepenuhnya,” simpul dia.

Baca Juga :   Pacquiao Belum Gantung Sarung Tinju, Bersiap Naik Ring Lagi

Setelah pindah ke Wolfsburg, Schuerrle justru mengalami kesulitan. Ia baru menyumbang sebuah gol dalam 17 penampilannya namun sukses mengantongi medali juara Piala DFB.

(rin/nds)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Klopp tak Terima Pertahanan Liverpool Disebut Rapuh

Jakarta, KoranSN Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak terima jika lini pertahanan timnya disebut rapuh setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.