Home / Advetorial / Sebar Kebahagiaan, Telkomsel Bagi Takjil Gratis

Sebar Kebahagiaan, Telkomsel Bagi Takjil Gratis

Pembagian takjil gratis oleh jajaran manajemen Telkomsel. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Pada moment Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) tahun ini, Telkomsel berupaya menyebar kebahagiaan dengan masyarakat melalui pemberian takjil buka puasa gratis sebanyak 6 ton kurma kepada 3 masjid di Sumatera. Hal tersebut dikatakan Vice President ICT Network Management Area Sumatera, Awal R Chalik didampinggi General Manager Sales Region Sumbagsel, Gatot P Utama, kemarin.

“Selain itu, kami juga melakukan kegiatan berbagi bersama 5.000 anak yatim dan dhuafa, menggelar sembako murah, pemberian santunan kepada 50 yayasan, edukasi internet baik kepada anak-anak, dan bersih-bersih masjid,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemkot Pagaralam Kembali Raih WTP

Kegiatan tersebut dikatakannya, dilakukan serentak di tiga kota di Sumatera yakni Medan, Pekanbaru dan Palembang. Telkomsel juga mengajak rekan media untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Untuk di Palembang pembagian takjil dipusatkan di simpang lampu merah Jalan dr M Isa atau simpang Pasar Kuto Palembang.

“Kami berharap Telkomsel dapat selalu memberikan produk, layanan, dan kualias jaringan terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan Sumatera khususnya,” pungkasnya. (ima/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Konsentrasi Penanggulangan Karhutla, Herman Deru Batalkan Agenda ke Luar Negeri

SEBAGAI bentuk tanggungjawabnya sebagai kepala daerah, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru rela membatalkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.