Rabu , Oktober 24 2018
Home / Lacak / Sebelum Diperkosa, Korban Ditampar dan Dipukuli Pelaku di Kamar Hotel

Sebelum Diperkosa, Korban Ditampar dan Dipukuli Pelaku di Kamar Hotel

Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Seorang remaja putri berusia 21 tahun di Palembang menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan seorang pelaku berinisial ‘BH’ di salah satu kamar hotel di kawasan Sayangan Palembang.

Dalam aksi bejat tersebut, pelaku juga menampar dan memukuli korban. Atas kejadian tersebut, korban didampingi orang tuanya, Selasa (22/5/2018) melaporkan pelaku ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

“Saya ditampar dan dipukuli, setelah itu ia (terlapor) melakukan hal itu. Saya dipaksa Pak! Saya juga dicekiknya. Saya takut hingga saya pasrah,” ucap korban sambil menangis saat membuat laporan kepolisian.

Diungkapkan korban, ia dan pelaku awalnya berkenalan di media sosial facebook (FB). Setelah itu, pelaku mengajaknya bertemu.

Baca Juga :   Ribuan Ekstasi dan Sabu Senilai 1 Miliar Dibuang ke Parit

“Kami sudah saling mengenal melalui FB Pak! Kami juga sudah berpacaran melalui FB meskipun kami belum bertemu. Sekitar tiga bulan berkomunikasi di FB, hingga pria itu mengajak saya untuk ketemuan. Saat bertemu saya diajak ke hotel tersebut, sesampai di lokasi, pria itu mengajak dan memaksa saya untuk berhubungan badan layaknya suami istri,” terang korban.

Lanjut korban, ketika diajak pelaku berhubungan badan, dirinya sempat berontak namun apa daya terlapor langsung menampar lalu mencekik korban, hingga akhirnya pelaku melakukan perbuatan bejat tersebut.

Baca Juga :   Tikam Korban di Atas Pangung Pernikahan, Yuki Akhirnya Menyerahkan Diri

Sementara ibu korban yang menemani korban membuat laporan menjelaskan, ia tidak terima dengan perbuatan pelaku yang sudah menodai putrinya tersebut.

“Pemerkosaan ini saya ketahui, setelah anak saya pulang ke rumah dalam keadaan menangis, terus saya tanya kenapa bisa menangis dan anak saya mengaku jika ia sudah diperkosa oleh pelaku,” tegasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPK, Iptu Herry membenarkan adanya laporan korban dan segera akan ditindak lanjuti oleh unit Sat Reskrim PPA Polresta Palembang.

“Laporan sudah kita terima dan segera akan diproses,” tandasnya. (den)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Tim Khusus Antibandit Bekuk Komplotan Pencuri Batubara

Palembang, KoranSN Tim Khusus Antibandit (Tekab) 134 yang dibentuk Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono ...

error: Content is protected !!