Home / Lacak / Sebelum Ditembak Mati Hengki Berpindah dari Tegal, Kendal, Semarang, Wonosobo hingga Brebes

Sebelum Ditembak Mati Hengki Berpindah dari Tegal, Kendal, Semarang, Wonosobo hingga Brebes

Peti jenazah Hengki saat berada di ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam pelariannya Hengki Sulaiman (21), yang merupakan pelaku pembunuhan dan perampokan sadis driver taksi online, Tri Widyantoro selalu berpindah-pindah lokasi untuk bersembunyi supaya tidak tertangkap polisi.

Diamana awalnya, Hengki sebunyi di Tegal, kemudian Kendal, Semarang, Wonosobo hingga akhirnya di Brebes.

“Di Brebes inilah Hengki terpaksa diberikan tindakan tegas hingga tertembak tewas lantaran mencoba melawan dan hendak melarikan diri saat akan ditangkap,” ungkap Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Masih dikatakan Kapolda, adapun Hengki selalu berpindah-pindah bertujuan untuk bersembunyi agar tidak tertangkap oleh anggota kepolisian yang melakukan pengejara,

“Walau dia (Hengki selalu pindah-pindah), tapi terus kami memonitor keberadaannya hingga akhirnya dia kami tangkap,” tegasnya.

Lanjut Kapolda, tindakan tegas yang diberikan kepada pelaku Hengki sebagai bukti jika Polda Sumsel akan menindak tegas kepada para pelaku kejahatan yang sadis yang melancarkan aksi di wilayah Sumsel. (ded)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Kapolda Perintahkan Kejar dan Tangkap Pelaku Pengrusakan Kursi Stadion Jakabaring Sport City

Palembang, KoranSN Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, Senin (23/7/2018) menegaskan, jika dirinya sudah ...

error: Content is protected !!