Selasa , September 25 2018
Home / Lacak / Sebelum Ditikam Pisau, Yogie Dipukul Tong Sampah di Diskotik CS Novotel

Sebelum Ditikam Pisau, Yogie Dipukul Tong Sampah di Diskotik CS Novotel

Keempat tersangka (mengenakan baju tahanan) saat digiring petugas kepolisian Polda Sumsel. (Foto-foto/Dedy/Koransn)

Palembang, KoranSN

Aparat kepolisian Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel kini telah menangkap empat tersangka dari enam pelaku pembunuhan Yogie Randra Sugama yang tewas dikeroyok dan ditikam senjata tajam (Sajam) di Diskotik Center Stage (CS) Novotel Palembang.

Diketahui kempat tersangka tersebut yakni; Dermawan Rahmatullah alias Bos Acil (22), warga Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I Palembang, M Gusti Prabowo (22), warga Jalan Puding Lorong Sehat Kecamatan IT I Palembang, Bambang Asep Suherman alias Raka (25), warga Jalan Jaimas Lorong Taipeng Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan IT I dan tersangka Ferdiansyah alias Ferdi (27), warga Jalan Tunas Harapan Lorong Mawar Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang.

Baca Juga :   Kapolda: Saya Tidak Main-Main Usut Kasus Pengrusakan Kursi Stadion GSJ Palembang

Terungkap, keempat tersangka mengeroyok korban bersama pelaku Debi dan Manda yang keduanya masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Dimana dalam pengeroyokan yang dilakukan di dalam Diskotik CS Novotel Palembang tersebut, korban awalnya dipukul menggunakan tong sampah hingga korban terjatuh. Setelah itu korban dipukuli oleh para pelaku, hingga akhirnya korban ditikam sebanyak delapan kali menggunakan senjata tajam jenis pisau.

“Awalnya para tersangka ini ribut dengan kelompok mereka sendiri, kemudian dilerai oleh korban. Namun para tersangka tidak senang hingga berakibat korban dikeroyok di halaman parkiran Diskotik CS. Karena kalah jumlah, korban pun berlari masuk ke dalam Diskotik CS lalu ke enam pelaku mengejar korban. Ketika berada di dalam CS, korban kembali dikeroyok, dipukul pakai tong sampah sehingga korban jatuh ke lantai, saat terjatuh inilah para tersangka menikamkan senjata tajam sebanyak delapan kali ke tubuh korban hingga korban tewas,” ungkap Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Baca Juga :   Jual Miras ke Siswa SMA, Warga Sukabangun II Dibekuk Polda Sumsel

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Polsek Sungai Lilin Gagalkan Penyeludupan Ribuan Burung Kolibri Asal Riau

Sekayu, KoranSN Berkat digelarnya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) secara rutin oleh Polsek Sungai Lilin, ...

error: Content is protected !!