Sabtu , Februari 16 2019
Home / Kota Musi / Sedulur Jokowi & BMI: Terima Kasih Pak Jokowi

Sedulur Jokowi & BMI: Terima Kasih Pak Jokowi

Puluhan warga yang tergabung dalam komunitas Sedulur Jokowi dan BMI foto bersama usai jalan santai di Kambang Iwak Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama para relawan Sedulur Jokowi mengungkapkan rasa terima kasih terhadap kinerja Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla yang dinilai berhasil.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada pak Jokowi-JK karena dalam kurun waktu empat menuju lima tahun ini sudah banyak pembangunan yang luar biasa, terutama di Sumsel dan Palembang,” kata Plt Ketua DPD BMI Sumsel Ryonaldo Juliantino dalam kegiatan silahturahmi BMI bersama Relawan Sedulur Jokowi di Kambang Iwak Palembang, Minggu (16/9/2018).

Menurut Ryonaldo, pembangunan yang ada seperti LRT Palembang, Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Tol Kayu Agung-Palembang-Betung (Kapalbetung) serta beberapa jembatan yang baru lainnya merupakan kerja keras yang tidak mudah untuk dilakukan.

Baca Juga :   Kantor Pajak Diserbu, Amnesti Pajak Berakhir HARI INI

“Jadi wajar kalau masyarakat Sumatera Selatan terutama Palembang mengucapkan terima kasih. Karena selama 10 tahun, pembangunan yang masif itu ada di priode ini, jadi sangat layak jika pak Jokowi untuk diberikan kesempatan dalam melanjutkan ke dua periode,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Relawan DPD Sedulur Jokowi Sumsel, Edwar Marbun yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa silahturahmi yang diisi juga dengan olahraga bersama tersebut merupakan bentuk syukur dan rasa terima kasih atas kepemimpinan Jokowi-JK atas pembangunan yang telah menunjang kemajuan para pemuda milenia Indonesia.

Baca Juga :   Gilas Lahat, Tim PS Palembang Terima Bonus Rp 15 Juta

“Silahturahmi yang diisi dengan olahraga bersama ini merupakan bentuk rasa syukur kita. Selain pemuda, ada juga para ibu yang turut bergabung bersama kita tadi. Ada alasan disini kenapa kita merasa bersyukur dan terima kasih, karena dalam keadaan krisis seperti ini, tetapi harga barang-barang masih tetap stabil dan tidak ada kenaikan,” pungkasnya. (fer)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Safari Jumat di Bukit Baru, Herman Deru Ngaku Iba dengan Wako Palembang

Palembang, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru mengaku iba melihat Walikota Palembang, Harnojoyo. Hal ...