Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Sejumlah Parpol di Empat Lawang Ganti Bacaleg

Sejumlah Parpol di Empat Lawang Ganti Bacaleg


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Mobius Alhazan. (foto-istimewa)

Empat Lawang, KoranSN

Sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Empat Lawang, melakukan perubahan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) mereka, saat proses perbaikan berkas Bacaleg hingga limit waktu perbaikan ditutup.

Diantaranya, 1 Bacaleg dari Partai Perindo, 1 Bacaleg dari Partai Berkarya, 1 Bacaleg dari Partai Gerindra, 3 Bacaleg dari PKB dan 1 Bacaleg dari Partai Golkar.

“Bacaleg dari Parpol lainnya tidak ada pergantian, hanya ada yang dilakukan pergantian atau tukar nomor urut,” kata Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang, Mobius Alhazan melalui Staf Devisi Teknis KPU Empat Lawang, Akmal, Kamis (2/8/2018)

Baca Juga :   467 Siswa SMK di PALI Jalani UNBK

Dijelaskannya, semua Parpol dilakukan perbaikan seluruhnya karena ada beberapa berkas yang kurang. Tapi untuk pergantian hanya beberapa parpol saja.

“Sudah perbaikan ini selanjutnya penelitian tahap 2 dan setelah itu penyusunan dan penetapan DCS pada 8 Agustus, mendatang,” jelasnya.

Untuk pergantian Bacaleg ini, lanjut Akmal harus tetap memenuhi syarat yang telah ditentukan serta memenuhi kuota bacaleg perempuan. “Saat ini batas waktu perbaikab sudah selesai. Tidak bisa lagi dirubah dan tinggal penelitian berkas sampai dengan 7 Agustus mendatang,” tegasnya. (foy)

Baca Juga :   Tim Gabungan Temukan Pegawai PUBM PALI Tak Masuk Kerja
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Satlantas & Dishub Banyuasin Hadiri  Penilaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2019

Banyuasin, KoranSN Satlantas Polres Banyuasin dan Dishub Banyuasin menghadiri acara penilaian Penghargaan Wahana Tata Nugraha …