Sekda Lahat Buka Open Turnamen Bola Basket Bupati Cup 2018

Suasana Pembukaan Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018 di Lapangan Basket Gelora Serame Kabupaten Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Drs Syamsul Kusirin MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Pembukaan Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018 di Lapangan Basket Gelora Serame Lahat.

Selaku pelaksana kegiatan yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat, Iskandar Supratman MM dalam laporannya mengatakan, dalam rangka Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018 ini digelar secara rutinitas dan merupakan binaan dari Dispora Lahat.

Pantauan awak media KoranSN, sebanyak peserta 12 club terdiri Putra dan Putri berkumpul guna untuk mencari bibit disetiap tingkat pelajar di 24 kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

“Menurut Iskandar, peserta akan diseleksi untuk diikutsertakan dalam seleksi Popda yang nantinya akan di Bina oleh KONI Lahat,” terang Iskandar, kemarin.

Baca Juga :   Muratara Terima Penghargaan Dari KPAI

Para Club Putra Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018 saat menghadiri pembukaan turnamen.

Hadir juga dalam Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup Tahun 2018 tersebut yakni; Assisten I, Assisten II dan Assisten III, jajaran OPD, Inspektorat, kepala sekolah, para peserta, para juri, panitia pelaksana dan pelatih.

Sekda Lahat Drs H Syamsul Kusirin MM dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah mengelar open turnamen ini dalam rangka mencari bibit-bibit pemain bola basket yang diikuti oleh peserta dari pelajar se-Kecamatan dalam Kabupaten Lahat.

Sekda berharap, dengan kegiatan ini dapat mendapatkan bibit-bibit pemain yang andal.

Baca Juga :   Muba Dukung Survei Seismik 3D PHE Jambi Merang

Selain itu Sekda berpesan kepada seluruh peserta Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018 agar dapat menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Selamat mengikuti Open Turnamen Bola Basket Bupati Lahat Cup 2018. Pemain Pertama Putra antara SMA Negeri 2 Lahat PS SMA Negeri 1 Lahat,” katanya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

MA Kabulkan Gugatan Paslon Ilyas-Endang, Ini Komentar Pengamat Bagindo Togar

Palembang, KoranSN Keputusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan pasangan calon bupati dan calon wakil …