Sekda Lahat Hadiri Kegiatan Akreditasi Puskesmas Senabing

Sekda Kabupaten Lahat, Januarsyah SH MM foto bersama ketika menghadiri pelaksanaan kegiatan Akreditasi Puskesmas Senabing. (foto-robby/koransn)

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Januarsyah SH MM, Kamis (17/10/2019), menghadiri Pelaksanaan Kegiatan Akreditasi Puskesmas Senabing.

Dalam kegiatan tersebut Sekda Lahat didampingi Plt Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, Plt Kadis Kesehatan Ponco Wibowo SKM MM, Camat Lahat, Camat Merapi Barat, Kepala UPT Puskesmas Senabing Ratna Tiurlan SKM dan Team Surveyor Akreditasi dari Komisi Akreditasi FKTP Kementrian Kesehatan RI.

Sekda Januarsyah mengatakan, ia bersama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada Team Surveyor Kementrian RI yang telah hadir di Bumi Seganti Setungguan.

Baca Juga :   Banyuasin Dapat WTP ke-9 Kali Berturut-Turut dari BPK RI

“Terima kasih atas kehadiran semua undangan yang hadir pada hari ini. Begitu juga dengan Tim Surveyor Kementrian yang sudah datang ke Kabupaten Lahat,” ujar Sekda.

Januarsyah juga melanjutkan, saat ini Kabupaten Lahat memiliki 24 Kecamatan. Kabupaten Lahat juga memiliki 33 Puskesmas. “Kabar baiknya adalah sebanyak 22 Puskesmas sudah terakreditasi dalam dua Tahun terakhir. Pada tahun 2019 ini ada sembilan Puskesmas yang disurvey kembali,” terangnya.

Menurut Sekda, Bupati Cik Ujang selaku Kepala Pemerintah Kabupaten Lahat sangat konsen dengan kesehatan masyarakat dan sangat serius dengan guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang sehat.

Baca Juga :   Bupati OKI Ajak Tumbuhkan Kembali Budaya Gotong Royong

Dilanjutkannya, sektor kesehatan masyarakat ini akan menjadi prioritas sampai kedepan nanti. Tentunya ini semua untuk masyarakat Kabupaten Lahat secara keseluruhan. (rob/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati H Askolani Buka Rapat Koordinasi OPD Kabupaten Banyuasin

BUPATI Banyuasin, H Askolani didampingi Wabup H Slamet dan Sekda HM Senen Har membuka rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.