Home / Gema Sriwijaya / Sekda Minta MTQ Berjalan Sukses

Sekda Minta MTQ Berjalan Sukses


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Tampak rapat pemantapan persiapan MTQ tingkat Kabupaten Muratara sedang berlangsung di ruang Auditorium Pemkab Muratara. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Pemkab Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar rapat pemantapan persiapan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Muratara yang akan dilaksanakan di Kecamatam Nibung, tanggal 4-8 Februari 2019 mendatang, bertempat di ruang Auditorium Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muratara, Senin (21/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Sekda Muratara Zainal Arifin Daud berharap MTQ ke lima tingkat Kabupaten Muratara dapat berjalan sukses luar biasa.

“Kepada seluruh panitia yang ada didalan surat keputusan (SK) ini, jangan sampai pada pelaksanaan MTQ nanti saya bertanya ada yang tidak tahu tempat tempatnya, masa kita satu tim ada yang tidak tahu dimana pelaksanaannya,” kata Sekda.

Baca Juga :   Mobil Besar Leluasa Melintas di Jalan Negara

Kedepan, Sekda mengajak semua panitia yang terlibat untuk membangkitkan semangat kebersamaan, dan gotong royong.

“Kepada Pak Camat, carilah pesertanya yang betul-betul dapat diandalkan, marilah kita sama-sama mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Muratara yang ke 5 di Kecamatan Nibung,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Muratara, Khoirudin mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Muratara akan dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan tanggal 8 Februari 2019 di Desa Karya Makmur Kecamatan Nibung.

“Kepada pak camat, kini sudah mulai boleh mengecek untuk tempat pemondokan kafilah, karna jika yang kami sediakan nanti tidak sesuai dengan pak Camat, pak Camat bisa mengganti tempatnya,” kata Kabag Kesra.

Baca Juga :   LSM Jangan Hanya Berpikir Sekedar Urusan Proyek

Rapat pematapan tersebut dipimpin oleh Asisten II Pemkab Muratara, Heriansyah dihadiri Pj Sekda Muratara, perwakilan Kodim 0406 MLM, perwakilan dari Polres Mura, Muratara, perwakilan dari Kajari Lubuklinggau, Camat Rupit, Camat Ulu Rawas, Camat Nibung, Camat Rawas ilir, Kadis Perpustakaan, Kadis Disnakertrans, serta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Muratara. (snd)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Pendidikan di Muba Jadi Prioritas Bupati Dodi Reza Alex

Sekayu, KoranSN Kabupaten Muba sebagai pelopor sekolah gratis sejak 2002 lalu terus membenahi dunia pendidikan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.