Sekda Muba Ingatkan Kontraktor Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi saat meninjau rehab stadion Serasan Sekate. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Komitmen Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin untuk menyelesaikan proyek pembangunan tepat waktu ditindaklanjuti langsung oleh Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi dengan meninjau pembangunan pedestrian samping rumah dinas bupati, rehab stadion Serasan Sekate, rehab gedung loket pelayanan Disdukcapil dan meninjau lapangan Futsal Sekayu, Senin (22/10/2018).

Didampingi Plt Kadis PU Perkim, Kepala Bappeda, Kabag Ekonomi dan Camat Sekayu, Apriyadi mengatakan, proyek pembangunan yang menggunakan APBD Muba merupakan uang rakyat yang harus digunakan sebaik-baiknya.

Baca Juga :   Selamatkan Uang Negara Rp 897 Juta, Kejari Lubuklinggau Ajak Masyarakat Berantas Korupsi

“ASN yang menjadi pengawas saya minta kawal terus setiap hari, pastikan mutu hasil pengerjaannya sesuai dengan kontrak dan kepada masyarakat tolong dijaga bersama yang telah dibangun,” himbaunya.

Sekda mengatakan setiap pengerjaan proyek akan dievaluasi, jika ada kontraktor yang bekerja asal-asalan akan dimasukan daftar hitam (blacklist) di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

“Saya minta kontraktor bekerja sesuai dengan standar teknis dan pekerjanya harus ditambah agar pengerjaannya sesuai dengan jadwal kalau tidak selesai 10 Desember kami tidak akan bayar,” tegasnya.

Baca Juga :   Enam Jam Bupati Muba & Istri Dicecar KPK

Disela-sela tinjauannya, Apriyadi juga mengintruksikan Camat Sekayu untuk menertibkan pedagang yang berjualan di sekitar Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu.

“Silakan berjualan asal jangan tempatnya dibuat permanen, nanti kita buatkan tempat khusus berjualan di belakang gedung Futsal,” katanya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkab OKU Bangun Jalan Alternatif di Lokasi Jembatan Amblas

Baturaja, KoranSN Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan segera membangun jalan alternatif di lokasi …