Sekda Muba: Jalan Poros Mangun Jaya-Macang Sakti Segera Diperbaiki

Sekda Muba meninjau jalan poros Mangun Jaya – Macang Sakti. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Titik ruas jalan yang rusak dari Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman menuju Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa akan segera diperbaiki.

Hal tersebut terungkap saat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Drs H Apriyadi MSi melakukan peninjauan sepanjang jalan tersebut, Selasa (13/3/2018).

Disela kunjungan Sekda mengatakan, sekarang program perbaikan beberapa ruas jalan tersebut masih proses pelelangan, dan paling lambat awal bulan Mei 2018 agera dimulai pengerjaannya.

“Kami berharap kepada masyarakat yang beraktifitas melewati jalan-jalan ini mohon bersabar karena tidak lama lagi akan kita benahi,” ujar Sekda Muba.

Baca Juga :   Netizen Ucapkan Ultah untuk SBH

Apriyadi juga meminta kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di daerah itu untuk membantu pemerintah daerah dalam menjaga kondisi jalan agar akses masyarakat melalui jalan tersebut diperlancar, sementara pembenahan masih dalam proses.

Senada Kabid Dinas PU PR Muba, Ardi yang mendampingi Sekda Muba melakukan peninjauan menuturkan, anggaran untuk memperbaiki jalan ini sudah siap tinggal lagi menunggu proes pelangan.

“Anggaran kita sudah siap sekarang tinggal proses pelelangan,” kata Ardi.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Camat Sanga Desa Irwan, Kades Macang Sakti Nasbullah, dari PT Indofood Beni Hutapea, dan dari PT Astakadodol. (tri)

Baca Juga :   RS Siti Aisyah Lubuklinggau Usulkan Penutupan Jalan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BPBD Empat Lawang Ingatkan Warga Waspada Bencana

Empat Lawang, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang memberikan peringatan ke masyarakat di …