Home / Gema Sriwijaya / Sekda OKU Selatan Buka Rakor Persiapan Pemilu Serentak 2019

Sekda OKU Selatan Buka Rakor Persiapan Pemilu Serentak 2019

OKU Selatan, KoranSN

Dalam rangka persiapan Pemilu serentak 2019, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Perlindungan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama para Camat, TNI, Polri, KPU dan Bawaslu.

Rakor yang digelar di ruang rapat Bupati OKU Selatan, Selasa (2/4/2019) ini, dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, H Romzi.

Saat membuka Rakor tersebut Sekda mengatakan, dalam rangka Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden diharapkan para pejabat dalam Pemerintah Kabupetan OKU Selatan dapat melakukan monitoring.

Baca Juga :   Aklamasi, Heri Amalindo Nahkodai PGI Sumsel

Sekda juga mengharapkan agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan dan tanpa hambatan, sehingg nantinya hasil Pemilu serentak ini berkualitas, terutama di Kabupaten Oku Selatan.

Kepala Kesbang Pol Perlindungan Masyarakat, Verriy Wijaya mengatakan, saat ini tahapan Pemilu masih berjalan dengan baik dan tanpa hambatan, untuk distribusi logistik sejauh ini sudah dilakukan kordinasi dengan Kapolres agar logestik sampai di TPS.

Menurutnya, sedang untuk jumlah TPS di Kabupetan OKU Selatan ada sebanyak 1.273 TPS, dan pemerintah Kabupaten OKU Selatan akan menyipkan Posko Monitoring dimana Posko ini untuk lokasi sementara ditetapkan di Kantor Kesbangpol OKU Selatan.

Baca Juga :   Calon Perseorangan Dapat Dukungan Parpol

Veri membahkan, kepada tim monitoring agar selalu mendapat informasi perkembangan hasil Pemilu.

“Diharapkan juga masing-masing tim monitoring dan dapat terus memantau agar pada hari H nanti, masyarakat benar-benar gembira dengan hasil pilihannya dan dapat memberikan hak suaranya dengan hati nurani, adil dan jujur. (dan)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sidak, Sekda Lahat Januarsyah Temukan Banyak ASN Bolos dan Ruangan Kantor Terkunci

Lahat, KoranSN Tingkat disiplin ASN di Kabupaten Lahat masih jauh dari kata sempurna. Sebab masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.