Sekda PALI Alami Laka Lantas di Gelumbang

Tampak mobil dinas milik Sekda PALI saat kejadian di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. (foto-ist)

PALI, KoranSN

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H Robby Kurniawan, SStp MSi dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan lintas negara tepatnya di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Insiden tersebut diketahui dari salah satu pegawai di Pemerintah Kabupaten PALI yang menyebarkan foto di sosial media. Dari foto tersebut, mobil ford warna hitam dengan plat warna merah ringsek di bagian belakang dan tampak mobil tersebut telah dipinggirkan. Sementara dalam gambar tersebut juga ada pria berbaju abu-abu dengan kepala pelontos tersebut diketahui Caca, sopir dari Sekda PALI. Kejadian tersebut terjadi Minggu (28/5/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ini dikabarkan Sekda sedang dibawa ke RS Siloam Palembang.

Baca Juga :   PT Pama Persada Nusantara Akan Datangkan Ratusan Tenaga Kerja ke Lahat

“Alhamdulillah kondisi bapak dan ibu sadar, sekarang lagi dibawa pakai ambulan ke RS siloam, infonya baru masuk Palembang,” ucap Erika, salah satu ASN di Pemkab PALI yang mengetahui kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono membenarkan kejadian tersebut.

Saat dihubungi SN via telpon, mantan Kapolsek Penukal Abab itu menjelaskan, kecelakaan lalu lintas yang menimpa Sekda PALI tersebut merupakan tabrakan beruntun. “Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Benar, jika salah satu korban merupakan Sekda PALI. Saat ini korban sudah dievakuasi,” jelasnya.

Baca Juga :   16 Rumah Hangus Terbakar

Sedangkan, saat SN mencoba menghubungi Sekda PALI via Whatssapp, hingga berita ini diturunkan belum mendapat balasan dari Dia. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …