Sekda Pimpin Rakor Forsesdasi, Mantapkan Program Kerja TA 2021

Sekda Sumsel H Nasrun Umar foto bersama usai menggelar Rapat koordinasi secara virtual bertempat di Command Centre Kantor Gubernur Sumsel. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Mengawali Tahun Kerja 2021 Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia ( Forsesdasi ) H Nasrun Umar, menggelar Rapat koordinasi dan silaturahmi antara DPP Forsesdasi secara virtual bertempat di Command Centre Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (22/1/2021).

Dalam rakor Forsesdasi yang mengambil tema “Peran Sekretaris Daerah Dalam Mewujudkan Pemerintahan Daerah yang Lebih Baik Menuju Indonesia Maju tersebut menghadirkan sejumlah pemateri dan narasumber antara lain, Sekjen Kementerian Dalam Negeri RI Dr Ir Muhammad Hudori MSi dengan materi Penanganan dan Penggunaan Dana Covid-19 yang Akuntabel dan Tepat Sasaran Bagi Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Baca Juga :   Tenaga Medis yang Menjalani Karantina di Hotel 929 Dipulangkan

Kemudian, Asdep Manajemen Karir dan Talenta Kemenpan dan Reformasi Birokrasi RI Aba Subagya SSos Map dengan materi Pengangkatan dan Pemberhentian Jabatan Pimpinan Tinggi Yang Prosedural sesuai Kententuan Peraturan Perundang-Undangan. Dan Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Prof Agus Pramusinto MDA dengan materi Pengisian dan Pengawasan Jabatan Pimpinan Tinggi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Dorong Mura dan Muratara Fokus Program Pembangunan Desa Teringgal

Palembang, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mendengarkan langsung paparan Bupati Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.