Selain Sembako, Alex Noerdin Bagikan 35 Ribu Masker

Anggota DPR RI Alex Noerdin melalui tenaga ahli Kemas Khoirul Mukhlis membagikan masker kepada warga. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan 10 ton beras beserta minyak goreng kepada warga di berbagai daerah khususnya di Dapil Sumsel 2, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, H Alex Noerdin juga membagikan sedikitnya 35 ribu masker kepada masyarakat yang ada di Sumsel.

Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 ini kepada masyarakat masyarakat Sumsel, yang tengah dihadapkan pada bencana wabah Covid-19.

“Sebenarnya pembagian masker ini sudah mulai kita bagikan beberapa hari yang lalu. Selain di wilayah Dapil Sumsel 2, pembagian masker juga dilakukan diberbagai titik wilayah kota Palembang. Karena memang saat ini kondisi perkembangan Covid-19 semakin meningkat, khususnya di wilayah Kota Palembang,” ujar Tenaga Ahli DPR RI Kemas Khoirul Mukhlis, Sabtu (25/4/2020).

Baca Juga :   New Squad, Jersey dan Official TV SFC Resmi di Launching

Menurut Khoirul Mukhlis, pembagian masker ini dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 H Alex Noerdin. Sedikitnya, 35 ribu masker untuk tahan pertama ini dibagikan keseluruh masyarakat khsusnya yang masih beraktivitas di tengah wabah Covid-19.

“Sesuai arahan Bapak AleX Noerdin, pembagian masker ini tidak hanya dilakukan di Dapil Sumael 2, tapi juga di wilayah Kota Palembang, karena sudah masuk dalam zona merah,”ujarnya.

Sementara itu, Najib Asmani yang juga Tenaga Ahli dari H Alex Noerdin mengungkapkan, bantuan masker juga dilakukan di tempat-tempat rumah ibadah yang masih ada aktivitas. Hal itu untuk mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga :   15 Pejabat Penyidik Polisi Militer Angkatan Darat Disumpah

“Masih ada beberapa rumah ibadah yang melakukan aktivitas khususnya di bulan ramadhan ini. Jadi kita juga bagikan kepada warga yang masih beribadah di rumah ibadah,” tegasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Butuh Lima Kendaraan Dinas, Bawaslu Palembang Minta Bantuan ke Pemkot

Palembang, KoranSN Guna memaksimalkan kinerja selaku badan pengawasan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.