Selama Covid-19, PDAM Lematang Enim Tidak Berlakukan Denda

Dirut PDAM Lematang Enim Sartono SH. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim,KoranSN

Untuk membantu masyarakat akibat dampak wabah virus corona atau covid-19, PDAM Lematang Enim tidak memberlakukan denda atas keterlambatan pembayaran tagihan PDAM Lematang Enim kepada pelanggannya.

Hal ini dibenarkan oleh Dirut PDAM Lematang Enim Sartono SH didampingi Humas PDAM Lematang Enim John Iskandar SH, Jumat (3/4/2020). Sartono mengatakan, pembayaran keterlamabtan dari bulan yang lalu samipai Maret 20 yang dibayarkan bulan April, denda ditiadakan atau dihapuskan terkait covid -19.

Pembayaran tagihan PDAM Lematang ini lanjut Sartono, selain dapat dilakukan di kantor PDAM Lematang di tempat domisili pelanggan, juga dapat dilakukan di kantor Pos maupun Bank Sumsel.

Baca Juga :   Feby Deru Ajak Kaum Ibu Jangan Sungkan Lakukan IVA Tes

Terkait copid -19 kata Sartono, pelanggan jangan ragu untuk membayar, karena, kantor PDAM Lematang Enim turut mengantisipasi dan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona dengan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor PDAM Lematang Enim.

Masih dikatakan Sartono, PDAM Lematang Enim juga sudah menyiapkan tempat cuci tangan dengan dilengkapi cairan pembersihnya. Pelanggan harus mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan pembayaran tagihan air. Demikian juga jika ada tamu yang masuk ke kantor dan karyawan PDAM itu sendiri.

Setelah mencuci tangan terang Sartono, di depan pintu masuk kantor, sudah disiapkan pos dengan beberapa petugas PDAM yang akan mengukur suhu tubuh bagi tamu atau pelanggan maupun karyawan yang akan memasuki kantor PDAM Lematang Enim.

Baca Juga :   Polres Lubuklinggau Gelar Turnamen Gaple Kapolres Cup

Dihimbau juga kepada pelanggan untuk menjaga jarak saat duduk ditempat yang disediakan. Selanjutnya, setalah melakukan pembayaran tagihan air, pelanggan dapat segera pulang ke rumahnya masing-masing dan tidak untuk berkumpul di ruang loket pembayaran.

Meskipun sekarang ini sedang wabah copid-19, PDAM terus memberikan pelayan prima kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim hal ini dilakukan untuk kepuasan pelanggan PDAM Lematang Enim. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kadin-Buloq Lahat Pantau Suplai Bahan Pangan

Lahat, KoranSN Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Lahat Senin (25/1/2021) mengunjungi Kantor Bulog …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.