Selangkah Lagi SFC Kembali ke Liga I, Herman Deru: Payo Wong Sumsel Kito Doake Samo-samo

Gubernur Sumsel H Herman Deru saat foto bersama. (foto-humas pemprov sumsel)

Palembang, KoranSN

Setelah terpuruk di Liga 1 musim kompetisi 2018 dan terdegradasi ke Liga 2, kini Sriwijaya FC kembali bangkit dan tinggal selangkah lagi menembus mimpi kembali ke Liga 1. Sriwijaya FC yang sudah mengantongi tiket semifinal, harus memaksimalkan laga kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/11/2019) sore, untuk mengamankan tiket promosi ke Liga 1 sekaligus melangkah ke final Liga 2 2019.

Kebangkitan Laskar Wong Kito selain dikarenakan semangat juang para pemain, pelatih di lapangan yang difasilitasi manajemen juga tidak terlepas dari dukungan penuh Gubernur Sumsel H Herman Deru sejak Ia ditetapkan menjadi Gubernur terpilih pada Pilgub 2018 lalu.

Baca Juga :   Marzuki Alie Bantah UIGM Lalai Terkait Tewasnya Mahasiswa

“Alhamdulillah saat ini Sriwijaya FC, klub bola yang menjadi kebanggaan kita semua masyarakat Sumsel, selangkah lagi mewujudkan impian agar bisa kembali bermain di kompetisi bergengsi di Liga 1. Semua daya dan upaya telah kita berikan sepenuhnya untuk mengantarkan SFC sampai di titik ini. Karenanya saya mengajak seluruh masyarakat di seluruh penjuru Sumsel memberikan dukungan serta doa terbaik agar klub kebanggaan kita Sriwijaya FC lolos ke final. Payo kito doake samo-samo,” ujar HD.

Pada pertandingan semifinal pada tanggal 22 November mendatang di Gianyar Bali, SFC yang merupakan runner up di Grup A akan berhadapan dengan Persita Tangerang yang menjadi juara grup B pada babak perempat final.

Baca Juga :   Pelayanan Publik di Palembang Raih Penghargaan Kemenpan RB RI

Sebelumnya, sejumlah upaya telah dilakukan Gubernur Sumsel Herman Deru untuk mengembalikan SFC kembali merumput di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia yakni Liga I. Dimulai pada awal Juli 2018 sesaat setelah Ia ditetapkan sebagai Gubernur terpilih oleh KPU pada Pilgub 2018, Gubernur HD turun langsung menjawab keresahan masyarakat terkait kelangsungan klub sepakbola kebanggaan Sriwijaya FC (SFC) pascadegradasi ke liga 2. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rapid Test Gratis Bagi Terindikasi Covid-19, Untuk Mandiri Bayar Rp 300 Ribu Sampai Rp 500 Ribu

Palembang, KoranSN Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri, Senin (6/7/2020) mengatakan, pemeriksaan Rapid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.