Home / Go Sport / Selebrasi Bale Jadi Sorotan

Selebrasi Bale Jadi Sorotan


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Aksi penyerang Real Madrid Gareth Bale saat merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Perayaan gol Gareth Bale di Derby Madrid menjadi sorotan. Selebrasi penyerang Real Madrid itu dinilai memantik amarah fans Atletico Madrid.

Bale mencetak satu gol saat Madrid mengalahkan Atletico 3-1 di Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2/2019). Gol Casemiro, penalti Sergio Ramos, dan Bale memastikan tiga poin untuk tim tamu di Derby Madrid.

Bale yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74, merayakan golnya dengan gaya yang dianggap memantik kontroversi. Aksi pemain Wales itu sampai membuat fans Atletico mengacungkan jari tengahnya.

Baca Juga :   Oezil Si Raja Assist

Usai membobol gawang Atletico, Bale berlari ke sudut kanan pertahanan Atletico dan melakukan selebrasinya. Ia memberi gesture tidak mendengar keriuhan suporter lawan dan seolah menantang pendukung lawan agar lebih berisik.

Dan dalam gerakannya, terlihat Bale menempatkan tangan kanan di bawah tangan kirinya. Dilansir AS, selebrasi Bale bisa bermakna kasar jika di Inggris. Namun belum jelas apakah selebrasi itu dialamatkan Bale kepada fans Atletico atau cuma sebagai luapan ekspresi pribadi.

UEFA kabarnya berusaha meredam selebrasi berbau ekspresi provokatif seperti itu di Liga Champions dengan teknologi video assistant referee. Namun di La Liga, VAR belum digunakan sejauh itu. (detikcom)

Baca Juga :   Diasingkan, Enrique Hengkang
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

City Mengaku Gugup

Manchester, KoranSN Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 untuk kembali memuncaki klasemen Liga Inggris. Meski …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.