Selecao Perkasa

Brasil punya catatan oke saat bertemu Argentina. (foto-detiknews)

Jakarta, KoranSN

Brasil dan Argentina akan saling berjumpa di semifinal Copa America 2019. Selecao dalam beberapa laga terakhir mampu mengungguli Albiceleste.

Brasil vs Argentina bakal dipentaskan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (3/7/2019) pagi WIB. Brasil belum pernah kalah sepanjang perhelatan ini.

Di sisi lain, Argentina tampil angin-anginan. Tim besutan Lionel Scaloni sempat meragukan di fase grup setelah kalah dari Kolombia dan imbang dengan Paraguay.

Baca Juga :   Bayern Tumbang di Markas Hoffenheim

Argentina kini sampai di tahap yang lebih berat. Albiceleste akan berhadapan dengan Brasil. Selecao adalah tuan rumah di ajang ini dan Argentina punya rekam jejak jelek melawan Brasil.

Dari enam laga terakhir, Argentina cuma bisa menang satu kali lawan Brasil. Hasil positif itu terjadi di 2017 pada laga uji coba.

Brasil sukses mengalahkan Argentina empat kali. Kemenangan terbesar Brasil terjadi di Estadio Mineirao dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. Brasil melumat Argentina 3-0.

Satu-satunya hasil imbang dari pertemuan kedua tim terjadi pada 2015 di ajang kualifikasi Piala Dunia. Brasil yang bermain dengan 10 orang mampu mengimbangi Argentina dengan skor 1-1. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Atalanta Pukul Napoli Dua Gol Tanpa Balas

Jakarta, KoranSN Atalanta memukul tamunya Napoli dengan dua gol tanpa balas, dalam pertandingan Liga Italia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.