Home / Headline / Selingkuh, IRT di Banyuasin Digerebek di Penginapan

Selingkuh, IRT di Banyuasin Digerebek di Penginapan

‘KLM’ (depaan) dan ‘ABB’ (belakang) keduanya menutup wajah saat digiring petugas di Polsek Sukarami Palembang. (Foto-foto-Dedy/Koransn)

Palembang, KoranSN

Sedang asik berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL) yang berstatus suami orang di kamar penginapan yang berada di Jalan Kolonel H Burlian KM 7 Palembang, Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial ‘KLM’ (32), warga Jalan Sri Gading Kelurahan Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin digerebek suaminya sendiri ‘PA’ (37), yang saat kejadian datang ke lokasi bersama anggota kepolisian.

Saat penggerebekan berlangsung, di dalam kamar penginapan tersebut, ‘KLM’ sedang bersama ‘ABB’ (42), warga Jalan Perindustrian II Kampung Suka Damai Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang, PIL yang dikenalnya sejak dua bulan lalu.

Baca Juga :   3 Pelaku Pembunuhan Anggota Brimob di OKUS Ditangkap Polda Sumsel

Atas perbuatan perzinahan tersebut, ‘KLM’ dan ‘ABB’ dibawa polisi ke Mapolsek Sukarami untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Iptu Marwan, Rabu (13/12/2017) mengatakan, penangkapan ‘KLM’ dan ‘ABB’ bermula, Selasa (12/12/2017) saat ‘PA’ yang tak lain suami dari ‘KLM’ datang ke Polsek Sukarami untuk melaporkan jika ‘KLM’ berselingkuh dengan seorang pria di salah satu penginapan di Jalan Kolonel H Burlian KM 7 Palembang.

“Menindak lanjuti laporan tersebut kemudian polisi bersama ‘PA’ datang ke penginapan tersebut. Disaat dilakukan penggeledahan, diketahui jika ‘KLM’ dan ‘ABB’ sedang melakukan perbuatan selingkuh di dalam kamar penginapan. Dari penangkapan keduanya, polisi juga mengamankan barang bukti; celana dalam milik kedua tersangka,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bambang & Adam Dituntut 4 Tahun Penjara

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Oknum PNS di Musirawas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pembakaran Lahan

Musirawas, KoranSN Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Musirawas, Sirtani (54) ditetapkan sebagai …