Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Advetorial / Semarak Idul Adha, PT Priamanaya Group Bagikan Hewan Kurban

Semarak Idul Adha, PT Priamanaya Group Bagikan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban Sapi Limousin oleh Humas PT Priamanaya Group. (foto-robby/koransn)

MENYAMBUT Idul Adha 1440 H yang tepatnya jatuh Minggu (11/8/2019), PT Priamanaya Group membagikan hewan kurban kepada warga di seputar instansi dan beberapa titik di wilayah Kabupaten Lahat.

Penyerahan hewan kurban sapi jenis Limousin sebanyak 28 ekor diserahkan, Sabtu (10/8/2019) menjelang Idul Adha oleh Yusnadi selaku Humas PT Priamanaya Group.

“PT Priamanaya Group tahun ini memberikan hewan kurban sebanyak 28 sapi Limousin dibeberapa titik Kabupaten Lahat, ini merupakan bentuk kepedulian PT Pramanaya Group dan ikut berbagi dalam merayakan Idul Adha,” kata Yusnadi Humas PT Priamanaya Group saat dibincangi usai menyerahkan hewan kurban, Minggu ( 11/8/2019) di ruang kerjanya.

Baca Juga :   Pelantikan Pengurus PWI Empat Lawang Sukses *Wartawan Memeras dan Menggunakan Narkoba Dipecat

Yusnadi menambahkan, pembagian hewan kurban selain menjalankan ajaran agama dan memang sudah merupakan bentuk kepedulian PT Priamanaya Group.

Dirinya berharap kedepan pihaknya akan memberikan hewan kurban yang lebih banyak kepada masyarakat Lahat.

“Berkurban memiliki arti hubungan yang religius dengan Tuhan, yaitu nilai ketakwaan. Tentunya kita selalu berharap mendapat ridho dari Sang Pencipta ,” jelas Yusnadi.

Masih kata Yusnadi, dengan berkurban bisa memperbaiki hubungan sesama manusia dan manjalankan perintah agama. Serta berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha. (rob/adv)

Baca Juga :   Dapat Bawa Nama Banyuasin ke Tingkat Nasional

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Joncik: Penghargaan Ini Berkat Dukungan Petani Empat Lawang

PEMERINTAH Kabupaten Empat Lawang mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal (Dirjen) yang diterima …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.