Sepeda Motor Dibegal di Jembatan Ampera

korban perampasan Sepeda motor di atas jembatan Ampera

Palembang, SN

Bunyamin (21), warga Desa Pulau Gemantung Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang mengekos di kota Palembang, Rabu (1/7) mendatangi Sentra Pelyanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan sepeda motor miliknya telah dirampas kawanan begal.

Kejadian ini terjadi saat ia bersama kekasihnya Juwita (19), tengah bersantai dan berphoto di atas Jembatan Ampera. Pelaku yang berjumlah tiga orang langsung mendatanginya dan menodongkan senjata tajam jenis pisau ke dada korban.

Dikatakan Bunyamin, peristiwa itu bermula ketika ia bersama pacarnya sedang bersenda gurau di atas Jembatan Ampera. Tiba-tiba, datang tiga orang pria mengandarai satu sepeda motor menghampirinya.

“Poelaku itu datang dan langsung mengarahkan pisau kebagian dada saya. Kemudian mereka merampas sepeda motor yang saya dudukin saat kami berada di atas Jembatan Ampera, kalau tidak salah kejadian itu terjadi pukul 1.00 WIB, ” ujarnya.

Baca Juga :   Dada Kiri Perampok Sadis Driver Taksi Online Dijebol Timah Panas Jatanras

Tak terima Sepeda motor ingin dirampas iapun mencoba melawan para pelaku sehingga sempat terjadi dorong-mendorong antara mereka, dan para pelaku yang lain mencoba mendekati Juwita yang ketakutan.

Karena khawatir dan takut terjadi apa-apa dengan kekasihnya membuat Bunyamin mencoba melawan dengan mendorong para pelaku dan lari menjauh.

Namun, karena hendak ingin  menjauhkan diri dari para pelaku hingga sepeda motornya tertinggal bersama kunci kontaknya. Sehingga mempermudah para pelaku untuk melarikan Sepeda motornya.

“Aku berlari menjauh dari ketiga pelaku itu karena takut dengan sajam yang di bawah pelaku sehingga motor yang tertinggal dibawah kabur pelaku,” jelasnya.

Baca Juga :   Diduga Dibakar OTD, 1 Tewas 2 Terluka Bakar

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Suryadi SIK melalui Kanit SPKT, Ipda Heriansyah membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan ditindaklanjuti.”Selanjutnya akan kita serahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” singkatnya. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Wawan: Usaha Adalah Tradisi Keluarga Besar

Jakarta, KoranSN Suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan mengatakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.