Serap Aspirasi Warga Mangunjaya Kayuagung

Wakil Ketua DPRD OKI (berdiri) memberikan pengarahan kepada warga.(foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Menjelang akhir tahun 2019, seluruh wakil rakyat melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat agar diperjuangkan dan di tingkat pemerintahan. Reses ini kali pertama bagi mereka yang dilantik beberapa bulan lalu.

Seperti di Kabupaten OKI. Wakil Ketua DPRD OKI Bakri Tarmusi SE yang juga Ketua DPD II Partai Golkar OKI melakukan reses ke Dapilnya di Dapil I seperti Kayuagung. Resesnya dipusatkan di Kelurahan Mangunjaya kemarin. Reses kader Golkar yang baru kali pertama menjadi wakil rakyat ini dipusatkan ke sebuah masjid kelurahan setempat. Kedatangannya disambut perangkat kelurahan dan Ketua RT/RW di Mangunjaya. “Saya harus memberikan solusi bila ada permasalahan di masyarakat,”kata Bakri kemarin.

Baca Juga :   Kinerja Camat di Empat Lawang Akan Dinilai

Kesempatan tersebut dimanfaatkan warga yang hadir untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD. Mulai dari infrastruktur jalan/lorong, air bersih, keamanan dan permasalahan sosial lainnya.

“Banyak aspirasi yang disampaikan kepada saya, dan ini akan saya bawa ke rapat internal di DPRD dan puncaknya disampaikan ke Pemkab OKI. Semoga banyaknya aspirasi warga Mangunjaya bisa terakomodir,”kata dia.

Tujuan reses ini katanya, untuk dapat mengetahui secara langsung permasalahan di masyarakat, sehingga bila terjadi kekurangan maka pihaknya pun akan merespon dan dapat segera ditindaklanjuti ke Bupati OKI. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gerakan Maskerisasi untuk Desa Aman COVID-19 Diluncurkan Kemendes PDTT

Jakarta, KoranSN Gerakan maskerisasi agar desa aman dari COVID-19 diluncurkan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.