Setda Muara Enim Raih Juara I Lomba Mobil Hias

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Muara Enim, Drs. H. M. Teguh Jaya, MM serhakan tropy Juara I Mobil Hias.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Sekretariat Daerah (Setda) Muara Enim berhasil meraih Juara I dalam Lomba Mobil Hias dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-73 yang digelar bulan November lalu. Penyerahan tropy dan uang pembinaan dilakukan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Muara Enim, Drs. H. M. Teguh Jaya, MM dalam kegiatan Apel Bulanan Awal Desember 2019, Senin (2/12/2019) sekitar pukul 08.00 wib.

Untuk juara II diraih Diknas Muara Enim, Juara III MKKS SMKN 2 Muara Enim. Selain itu, dilakukan Penyerahan Kartu KARIP, Penyerahan Uang Korpri bagi PNS Lingkup Pemkab Muara Enim.

Asisten I mengatakan sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang merupakan motor penggerak pembangunan kita harus mampu memberikan keteladanan dalam berbagai hal karena kita dianggap memiliki kapabilitas dan kompetensi dibidangnya.

Baca Juga :   OKU Timur Kembali Dapat WTP ke-8 dan Terima DIPA 2020

“Saya berpesan kepada ASN yang masih aktif bertugas, hendaklah tidak malu untuk belajar, dan meneladani hal yang positif dari para senior kita walaupun sudah purna tugas, karena dari merekalah kita bisa mengambil pengalaman berharga demi kemajuan bersama,”Katanya.

Lanjutnya, dia memberikan apresiasi kepada semua pihak terutama kepada ASN, karena berkat kerja keras dan kerjasama yang baik dalam mengsukseskan program kerja dan program pembangunan.

Kabupaten Muara Enim telah banyak menorehkan prestasi baik di tingkat regional maupun nasional, dan baru saja kita mendapatkan penghargaan dari Pemprov Sumsel berupa peringkat I penataan ruang terbaik se-Sumatera Selatan. Prestasi tersebut harus kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, karena bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan penghargaan sampai tingkat nasional.

Baca Juga :   Tujuh Anggota Polres Mura Terima Penghargaan

“Mari kita evaluasi kinerja kita selama tahun 2019 sebagai bahan acuan untuk menyongsong tahun 2020 yang lebih baik lagi,”ungkap Teguh. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati OKI, Mahasiswa dan Petani Cari Solusi Konflik Lahan & Bansos Covid-19

Kayuagung, KoranSN Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar SE menggelar dialog dengan perwakilan mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.