Senin , November 19 2018
Home / Advetorial / Setelah Pelantikan, Askolani Langsung Jalankan Program 100 Hari

Setelah Pelantikan, Askolani Langsung Jalankan Program 100 Hari

H Askolani SH MH dan H Slamet Somosentono. (foto-istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Usai pelantikan Bupati Banyuasin terpilih H Askolani SH MH akan langsung menjalankan program 100 harinya yang menyentuh ke masyarkat Kabupaten Banyuasin.

Hal tersebut disampaikan Asisten I Pemkab Kabupaten Banyuasin H Senen Har dalam rapat persiapan pelaksaan program termutakhir Bupati Banyuasin yang baru yakni H Askolani SH MH.

Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin yang antara lainnya dengan melakukan, percepatan perbaikan jalan poros kecamatan (PUTR), launcing rumah tahfis Alquran, dan peningkatan mutu pendidikan.

“Dengan pemberian Kartu Banyuasin Cerdas serta akan ada juga bantuan buku tulis untuk siswa,” katanya di Ruang Rapat Asisten I Kantor Pemkab Banyuasin, Kamis (13/9/2018).

Senen Har juga mengatakan, dalam program 100 hari itu, akan ada juga pelayanan kesehatan di setiap kunjungan Bupati pada setiap kecamatan.

Ada juga pelayanan administrasi kependudukan di setiap kunjungan Bupati ke kecamatan bersamaan dengan itu pemberian Kartu Banyuasin Sehat.

Kemudian untuk bidang hukum, terang Senen Har, penyusunan peraturan daerah dan pernyertaan modal seperti Perda revisi RT, RW, perda struktur Pemkab Banyuasin dan Perda Badan Usaha Milik Daerah.

Selain itu, peningkatan mutu dan pelayanan PDAM Tirta Betuah bersama peningkatan kwalitas pelayanan elektronik beserta pengembangan kepariwisataan dan UKM akan digulirkan dalam pelaksanaannya.

“Artinya program 100 hari kerja Bupati Banyuasin terpilih yang telah disusun pihak pemerintah daerah, yang sebelumnya telah dipaparkan dalam visi dan misi Bupati terpilih akan dilaksanakan dalam kurun waktu tiga bulan pertama,” pungkasnya. (sir/adv)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Menhub Akui HD Gubernur Pekerja Keras dan Merakyat

Palembang, KoranSN Mentri Perhubungan Republik Indonesia Ir Budi Karya Sumadi didampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ...

error: Content is protected !!