Home / Go Sport / SFC Ditunggu Laga Hidup Mati di Bali

SFC Ditunggu Laga Hidup Mati di Bali

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Pemain SFC, M Nur Iskandar saat mencoba melewati hadangan pemain Bali United. (foto-reigan/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sriwijaya FC harus menjalani laga hidup mati pada leg kedua di kandang Bali United, Rabu (14/2/2018) mendatang, setelah pada laga yang dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (11/2/2018) malam, tim kebanggaan ‘Wong Kito’ hanya mampu bermain seri tanpa gol.

Usai pertandingan, Pelatih Kepala SFC, Rahmat Darmawan (RD) menyayangkan, kegagalan anak asuhnya menjebol gawang Bali United, meski tampil menyerang sejak awal pertandingan.

Menurut RD, motivasi tinggi yang diberikan bukan hanya dari suporter, pihak manajemen serta pihak pencinta SFC, sehingga membuat para pemain terkesan terburu-buru dalam penguasaaan bola.

“Pemain seakan kehilangan ketenangannya dalam menguasai bola, kesannya jadi buru-buru, sehingga beberapa peluang matang didepan gawang sulit menjadi gol. Namun, secara keseluruhan permainan tim malam ini sangat bagus apabila dibandingkan dengan lima pertandingan kebelakang, meski minus gol,” ungkap RD.

“Kita main sangat agresif dan saya sangat apresiasi para pemain, lantaran tidak pernah melakukan kesalahan sekalipun. Permainan sangat disiplin, baik kehilangan bola atau dalam menguasai bola. Namun, sayangnya kita tidak bisa mencetak gol,” ujar RD menambahkan.

RD menjelaskan, segala cara telah dilakukan untuk membongkar pertahan Bali United, seperti mencoba beberapa varian formasi, passing panjang dan pasing pendek serta presure ke pemain lawan. Namun, hasilnya tetap sama meski tidak terlalu mengecewakan.

Ia menambahkan, pada laga leg kedua yang akan digelar di kandang lawan nanti, dirinya tetap tidak akan bermain bertahan.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Emas Wushu di Asian Games di Bahu Lindswell Kwok

Jakarta, KoranSN Pengurus Besar Wushiu Indonesia (PB WI) mengandalkan Lindswell Kwok untuk merebut satu medali ...

error: Content is protected !!