Rabu , November 21 2018
Home / Go Sport / SFC Imbang, Lini Belakang Jadi Sorotan

SFC Imbang, Lini Belakang Jadi Sorotan

Pemain Sriwijaya FC saat berlaga dengan pemain Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC) Palembang. (Sumber foto : Media Officer Sriwijaya FC)

Palembang, KoranSN

Sriwijaya FC harus berbagi angka saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC) Palembang, Minggu (16/9/2018) malam. Laskar Wong Kito ditahan imbang 3-3.

Dalam laga ini, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menyoroti lini belakang. Ia mengakui memang ketertinggalan yang dialami SFC akibat adanya kesalahan pemain belakang. Sehingga, pemain Persebaya bergerak bebas di pertahanan Sriwijaya FC.

“Kedepan, kami akan melakukan evaluasi untuk lini belakang seperti melakukan rotasi,” katanya saat memberikan keterangan pers usai pertandingan, Minggu (16/9/2018).

Dikatakannya, pergantian yang dilakukan pada babak kedua sudah sesuai dengan mengeluarkan Goran Gancev digantikan Jeki Arisandi. Karena, pemain Persebaya tersebut memiliki kecepatan Meski begitu, Subangkit menegaskan tidak mau menyalahkan pemain karena sudah memberikan permainan yang terbaiknya dalam laga kali ini.

“Kami minta maaf kepada suporter dan seluruh pihak atas hasil ini,” pungkasnya.

Dalam pertandingan di Stadion Jakabaring, Minggu (16/9/2018), Persebaya sudah unggul 1-0 di awal pertandingan. David Aparecido Da Silva membuat gol cepat pada menit kedua.

Gol tercipta setelah Da Silva memanfaatkan umpan Irfan Jaya dan menembak dari jarak dekat. Teja Paku Alam tak bisa mengantisipasi tembakan itu.

Sriwijaya baru dapat menyamakan kedudukan di menit ke-18. Tembakan Esteban Vizcarra dari luar kotak penalti menggetarkan pojok kanan atas gawang Persebaya yang dijaga Miswar Saputra.
Persebaya kembali unggul dua menit kemudian. Gol dicetak OK John. Persebaya unggul 2-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persebaya kembali menambah keunggulan. Gol diceploskan Da Silva di menit ke-53 setelah mendapatkan umpan dari Osvaldo Haay di kotak penalti.

Sriwijaya memangkas ketinggalan dengan mencetak gol lewat Manuchekhr Dzhalilov. Mendapatkan umpan dari Goran Ganchev, Dzhalilov menmbak gawang Persebaya.

Persebaya membuang keunggulan setelah membiarkan Beto Goncalves mencetak gol pada menit ke-61. Mendapat umpan Dzhalilov di kotak penalti, Beto menjebol gawang Miswar.

Dengan tambahan satu poin itu, Persebaya masih berada di urutan ke-13 dengan 26 poin. Sementara itu, tuan rumah Sriwijaya hanya memipin dua trap di atas Bajul Ijo, pada posisi ke-11 dengan a27 poin. (awj/detikcom)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Mesin Baru, Harapan Baru untuk Vinales

Valencia, KoranSN Maverick Vinales sudah menjajal mesin baru dari Yamaha untuk musim 2019. Rider Movistar ...

error: Content is protected !!