Home / Gema Sriwijaya / Shella-Figo Sabet BGS

Shella-Figo Sabet BGS

Shella Oktafiana dan Figo Ultra Pratama Bujang Gadis Serasan 2018. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dalam malam puncak Bujang Gadis Serasan (BGS) 2018 menobatkan Figo Ultra Pratama sebagai Bujang Serasan dan Shella Oktafiana sebagai Gadis Serasan 2018, Senin (30/4/2018) di Hotel Griya Sintesa Muara Enim.

Dikatakan Gadis Serasan 2018 Shella Oktafiana warga BTN Air Paku kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, selama mengikuti BGS 2018, dia mendapatkan berbagai pengalaman diantaranya banyak kenal dengan teman-teman baru serta mendapatkan ilmu bagaimana mendisiplinkan diri, serta menunjukan kepribadian yang baik.

“Jadi, kita dikarantina selama empat hari. Banyak pengalaman yang didapat serta ilmu yang kita peroleh,”kata finalis gadis Politeknik Sriwijaya 2018 ini, Senin (1/5/2018) di Hotel Griya Sintesa.

Ia menjelaskan, baru mengikuti kegiatan perlombaan Bujang Gadis, sejak SMA belum pernah ikut serta dan tidak siap oleh padatnya jadwal sekolah.

Baca Juga :   Ketua DPRD Ingatakan Kades di PALI soal Penggunaan Dana Desa

“Kalau SMA dulu belum siap karena jadwal sekolah begitu padat. Ikut serta kegiatan seperti ini pada tahun ini sejak bergabung bersama Ikatan Bujang Gadis Polsri (IKBGPol) tahun 2018 ini,” ujarnya.

Selanjutnya gadis cantik alumni SMA Bukit Asam angkatan 2015 ini mengungkapkan alasannya mengikuti BGS ini ingin membawa nama Polsri ke kabupaten Muara Enim serta memperkenalkan pariwisata yang ada di kabupaten Muara Enim di lingkungan Kampus.

“Keinginan mengikuti ini agar mampu membawa nama Polsri serta nantinya mampu mengenalkan pariwisata kabupaten Muara Enim di lingkungan Kampus,”ungkapnya.

Sama halnya, Bujang Serasan 2018, dia menambahkan Persiapannya didalam mengikuti BGS 2018 ini diantaranya mengenali pariwisata yang ada di kabupaten Muara Enim. Apa lagi nantinya untuk mewakili kabupaten Muara Enim ke Bujang Gadis Sriwijaya.

Baca Juga :   Lahan 2 Perusahaan di OKI Terbakar, 7 Warga Diperiksa Polisi

“Kita lebih banyak belajar tentang d pariwisata Muara Enim dan juga kita akan belajar lagi lebih banyak serta memahami jenis parawista yang di kabupaten Muara Enim mengingat nantinya akan mewakili Muara Enim di Bujang Gadis Sriwijaya,”terangnya.

Diterangkan Siswa kelas XI SMAN 1 Unggulan Muara Enim, pertama kali keinginan untuk mengikuti BGS sejak menonton Grand Final 2017 lalu yang ada di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim.

“Keinginannya sejak nonton final BGS tahun lalu maka dari pada itu ditahun ini ikut serta dan mempersiapkan mental, wawasan terutama tentang parawista dan kebudayaan kabupaten Muara Enim, walaupun awalnya merasa gugup karena hal ini merupakan pengalaman pertama mengikuti BGS,”pungkas Figo. (yud)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pohon Tumbang di Lubuklinggau Timpa Pengendara

Lubuklinggau, KoranSN Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Kota Lubuklinggau, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul …