Kamis , Februari 21 2019
Home / Gema Sriwijaya / Sholahudin Djakfar Ramaikan Bursa Ketua KONI OKI

Sholahudin Djakfar Ramaikan Bursa Ketua KONI OKI

H Sholahuddin Djakfar SH saat foto bersama. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Anggota DPRD OKI H Sholahuddin Djakfar SH dari Partai NasDem ikut meramaikan bursa pencalonan Ketua menyatakan siap untuk membawa KONI Kabupaten OKI periode 2018-2022.

Ini terlihat saat pria yang akrab disapa Endeh itu mendaftarkan ke Panitia Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua KONI OKI di Sekretariat Panitia di GOR Perahu Kajang Kayuagung, Rabu (14/11/2018).

Sehari sebelumnya, sudah 2 orang yakni Ahmad Firdaus SE MSi dan A Amin Baqi yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKI periode 2019-2022.

Endeh yang juga Ketua Cabor Pertina OKI ini menegaskan, keinginannya maju sebagai Balon Ketua KONI OKI untuk membenahi raihan prestasi yang belum maksimal.

Baca Juga :   Pelatihan Tim Pelaksana Inovasi Desa Untuk Efektifitas Penggunaan Dana Desa

“Prestasi bisa diraih jika para atlet-atlet yang ada dibina dan diperhatikan secara serius. Selain itu, atlet-atlet yang telah mengharumkan nama daerah dengan raihan prestasi, juga harus diperhatikan kesejahteraannya,”ungkap Endeh.

Menurut Ketua DPD NasDem OKI ini, untuk membawa KONI OKI menjadi lebih baik akan dilakukan restrukturisasi dan konsolidasi internal baik dalam pengurus KONI sendiri maupun terhadap pengurus cabang olahraga yang berada dalam binaan KONI.

“Kita akan ciptakan iklim kekeluargaan agar tumbuh yang dibarengi dengan profesionalitas pengurus baik KONI maupun cabor. selain dukungan anggaran yang kita harapkan memadai, partisipasi pihak ketika seperti perusahaan juga kita harapkan dapat berperan aktif dalam memberikan dukungan terhadap pembinaan olahraga di Kabupaten OKI,”katanya.

Baca Juga :   DD Prioritaskan Jalan Poros Penghubung Antar Desa

Ia berharap ketulusannya untuk memajukan KONI OKI mendapat dukungan penuh dari cabang-cabang olahraga di bawah kepengurusan KONI OKI. “Memajukan suatu organisasi perlu dukungan semua pihak, termasuk pengurus cabor-cabor di OKI. Begitu juga dengan pemerintah daerah, harus benar-benar fokus dalam mengembangkan organisasi demi kemajuan olahraga di Bumi Bende Seguguk,”ujarnya.

Ketua Panitia Musorkab KONI OKI Abu Yasir Robani didampingi Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Tobroni SE mengatakan, pihaknya terus menerima calon kandidat yang akan mendaftarkan diri hingga 22 November mendatang. (iso)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Asfan Pimpin SFC

Lahat, KoranSN Gubernur Sumsel H Herman Deru menepati janjinya memberi kejutan terkait siapa yang dipercayanya ...