Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Muba Maju Berjaya / Siap Kawal Percepatan Pembangunan di Muba

Siap Kawal Percepatan Pembangunan di Muba

Bupati Muba silaturahmi dengan Brimob Polda Sumsel. (foto-humas muba)

Palembang, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Muba terus bersinergi dengan Brimob Polda Sumsel, terlebih Bupati Muba Dodi Reza merupakan salah satu warga kehormatan Brimob Polda Sumsel.

Dalam kesempatan silaturahmi Komandan Satuan (Dansat) sebelumnya Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono dan Dansat Brimob Polda Sumsel yang baru Kombes Pol Yudo Nugroho bersama Bupati Muba Dodi Reza di kantor mess perwakilan Muba di Palembang, Senin (13/1/2020) berkomitmen akan terus meningkatkan sinergi demi terwujudnya zero konflik di Muba.

Baca Juga :   Dodi Reza Disematkan Brevet Wing Terbang Layang Hingga Brevet Penembak Ulung

“Meski besok sudah akan dilakukan sertijab Dansat Brimob Polda Sumsel, tetapi sinergi akan terus ditingkatkan dan prinsipnya Brimob Polda Sumsel siap mengawal percepatan pembangunan infrastruktur di Muba,” ungkap Kombes Pol Yuri Karsono.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengucapkan selamat atas pergantian Dansat Brimob Polda Sumsel dan melanjutkan pengabdian di tempat yang baru.

“Saya tidak bisa dipisahkan dari Brimob, selama ini kita terus bersama demi menjaga zero konflik di Muba,” ungkap Dodi.

Dodi mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri secara langsung proses sertijab. “Terpenting sinergi dan koordinasi tetap kita jaga, dan silaturahmi tidak terputus,” pungkasnya. (tri)

Baca Juga :   Dukung Penuh Visi Presiden RI, Pemkab Muba Akan Gelar Rakor Forkopimda

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bertahap Dodi Reza Tuntaskan Jalan Macang Sakti-Ulak Embacang

Sanga Desa, KoranSN Percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan terus digencarkan Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat