Sidang Dugaan Korupsi Lahan Kuburan OKU, Johan Anuar Disebut Bos

Para saksi saat memberiksan keterangan untuk terdakwa Johan Anuar dalam persidangan di PN Tipikor Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Cawabup OKU Johan Anuar yang juga Wakil Bupati (Wabup) OKU Periode 2015-2020, terdakwa dugaan korupsi pengadaan lahan kuburan atau Tempat Pemakaman Umum (TPU) tahun 2013, Selasa (12/1/2021) menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Tipikor Palembang.

Dalam sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Erma Suharti SH MH tersebut, saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap, jika Johan Anuar kerap dipanggil dengan istilah Bos.

Baca Juga :   Zona Merah, Corona di Palembang Tembus 5 Ribu

Saksi Indra Susanto di persidangan mengatakan, jika dalam perkara ini tanah yang dibeli oleh Pemkab OKU melalui Dinas Sosial senilai Rp 6,5 miliar untuk lahan TPU merupakan tanah milik Johan Anuar. Hal tersebut diketahuinya lantaran saat itu dirinya menjabat sebagai Sekertaris Pengadaan Lahan TPU. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Kejati Periksa Panitia Pembangunan Masjid Sriwijaya Terkait Dugaan Korupsi Proyek yang Mangkrak

Palembang, KoranSN Jaksa Penyidik Kejati Sumsel memeriksa pantia pembangunan Masjid Sriwijaya, terkait dugaan korupsi dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.