Rabu , Januari 23 2019
Home / Go Sport / Simeone Masih Pikir-pikir Gantikan Wenger di Arsenal

Simeone Masih Pikir-pikir Gantikan Wenger di Arsenal

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Kabar bakal digantinya manajer Arsenal Arsene Wenger terus berhembus. Sederet nama bermunculan, salah satunya pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Sementara itu, Arsenal akan menjamu Atletico pada leg 1 semifinal Liga Europa Jumat 27 April 2018 dinihari WIB. Simeone pun buka suara soal kabar menggantikan Wenger untuk kursi kepelatihan The Gunners.

Pelatih asal Argentina itu membantah sudah ada pembicaraan soal kepindahannya ke Inggris. Bahkan dia belum berbicara dengan manajemen Arsenal.

“Saya belum terpikir untuk menukangi Arsenal. Bahkan berbicara dengan siapa pun di sana,” ujar Simenone seperti dilansir dari Goal Internasional, Kamis 26 April 2018.

Baca Juga :   Akhir Kisah 'Si Tulip Besi' di MU

Mantan gelandang timnas Argentina itu pun memberikan penilaiannya terhadap Wenger. Selama 22 tahun Wenger menukangi Arsenal, menurut dia, yang ada hanyalah kekaguman.

“Hal pertama yang terlintas dalam pikiran saya mengenai Wenger adalah kekaguman. Dia harus menemukan kembali dirinya sendiri,” ucap Simeone.

“Saya melihat diri saya sebagai pelatih muda dan saya ingin mengamatinya, lalu belajar dari Wenger. Posisi yang dia tempati dalam sepakbola itu indah,” tambahnya. (vivanews)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Leganya Fabio Borini Bikin Gol untuk Milan Lagi

Genoa, KoranSN Fabio Borini menjadi salah satu penentu kemenangan AC Milan atas Genoa di Liga ...